Game VR 'Fate/Grand Order Feat. Mash Kyrielight' Tampilkan Video Promosi Kedua

3:14 PM
Type-Moon merilis video promosi kedua pada hari Sabtu untuk permainan Fate/Grand Order VR feat. Mash Kyrielight untuk Playstation VR. Dalam video mengungkapkan bahwa game akan rilis di Playstation Store pada musim dingin 2017 ini.

 

Permainan "Fate VR" ini memungkinkan pemain memasuki dunia Fate/Grand Order dan bertemu dengan Mash Kyrielight.


Aniplex merilis permainan smartphone, Fate/Grand Order di Jepang pada musim panas 2015 dan telah diunduh sebanyak 9 juta kali. Permainan tersebut mendapat rilisan bahasa Inggris di Amerika dan Kanada pada tanggal 25 Juni lalu. Permainan ini juga menerima lebih dari 100.000 unduhan dalam 12 jam pertama setelah peluncurannya.

Sebuah anime berdurasi 74 menit yang diadaptasi dari permainan denga judul Fate/Grand Order: First Order tayang di Jepang pada 31 Desember lalu. Aniplex of America, Crunchyroll dan Daisuki merilis anime di hari yang sama. Anipex of America juga akan merilis DVD Blu-ray di Amerika pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Seri permainan juga diadaptasi menjadi drama panggung yang diadakan dari 14-17 Juli di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo. Selain itu, juga mendapat adaptasi dua manga yang diantaranya berjudul Fate/Grand Order -mortalis:stella-, yang diluncurkan dalam majalah Ichijisnsha, Monthly Comic Zero-Sum dan Fate/Grand Order -turas realta-, yang diluncurkan di majalah Kodansha, Bessatsu Shounen Magazine.

Type-Moon juga mengumumkan pada hari Sabtu, bahwa mereka akan bekerjasama dengan Aniplex, Delight Works Inc, dan Sega untuk meluncurkan permainan arcade, Fate/Grand Order Arcade di Jepang tahun depan.

Source : ANN

#article #japan #culture #game #playstation #virtualreality #fateseries #fate/grandorder #mashkyrielight

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »