Serial Anime 'Imouto Sae Ireba Ii' Ungkap Pemeran & Staff

4:23 PM
Website untuk serial anime adaptasi seri novel ringan Yomi Hirasaka, Imouto Sae Ireba Ii, mengumumkan staff dan pemeran pada hari Rabu. Pemeran diantaranya :

- Yuusuke Kobayashi sebagai Itsuki Hashima
- Nozomi Yamamoto sebagai Chihiro Hashima
- Hisako Kanemoto sebagai Nayuta Kani
- Ai Kakuma sebagai Miyako Shirakawa
- Satoshi Hino sebagai Haruto Fuwa
- Kousuke Toriumi sebagai Kenjirou Toki
- Tsubasa Yonaga sebagai Setsuna Ena
- Manami Numakura sebagai Ashley Ono
- Akane Fujita sebagai Kaiko Mikuniyama

Shin Oonuma (Anne-Happy, WATAMOTE) sebagai pengawas di SILVER LINK dan Jin Tamamura (Rakudai Kishi no Cavalry) sebagai sutradara seri. Kreator Hirasaka akan menangani komposisi dan naskah seri. Sumie Kinoshita (Girlish Number) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Masanori Tsuchiya (Isekai Shukudou) sebagai direktur bagian suara dan Tomoki Kikuya (Hentai Ouji to Warawanai Neko) akan menyusun musik.

Staff lain diantaranya :

- Animator Utama : Shinpei Aoki
- Desain Prop : Misako Izumi
- Direktur Art : Hirofumi Sakagami
- Pewarnaan : Mami Hirai
- Direktur Fotografi : Mutsumi Usuda
- Editing : REAL-T
- Produksi Musik : Lantis

Anime ini dijadwalkan tayang pada musim gugur tahun ini.

Seri novel menceritakan kehidupan sehari-hari Itsuki, seorang novelis dan "hari modern Pygmalion" yang bekerja siang-hari untuk menciptakan adik perempuan tercinta. Dia dikelilingi oleh berbagai karakter lain: seorang penulis jenius yang hebat yang mencintainya, teman sekelasnya yang agung dari perguruan tinggi, penulis pria sesama pria, akuntan pajak sadis, dan editornya. Mereka semua dirawat oleh kakak laki-laki "adik tirinya" Yukuki yang sempurna, "Chihiro, yang memiliki rahasia besar.

Hirasaka menulis novelnya bersama Kantoku (Hentai Ouji to Warawanai Neko) sebagai ilustratornya. Mereka merilis seria novel di Shogakukan, Gagaga Bunko pada tahun 2015 dan telah menerbitkan 650.000 eksemplar dari enam seri. Volume ketujuh rilis pada 18 Mei lalu dengan edisi khusus yang berisi CD drama.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #lightnovel #imoutosaeirebaii #cast #staff

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »