Live Action 'Anonymous Noise' Ungkap Visual Karakter Baru

3:35 PM
Akun Twitter untuk film live-action adaptasi manga Ryoko Fukuyama, Fukumenkei Noise (Anonymous Noise) mengungkapkan visual karakter baru pada hari Jumat lalu. Visual menampilkan enam karakter dengan kostum.


Film ini akan dibuka di Jepang pada 25 November mendatang.

Pemeran diantaranya :


Ayami Nakajou (live-action Lychee Light Club, Setoutsumi) sebagai Nino


Jun Shison (live-action Anohana Yukiatsu) sebagai Yuzu (kiri) dan Yuuta Koseki (live-action Donten ni Warau) sebagai Momo (kanan)


Hayato Isomura sebagai Kuro (kiri), Erina Mano sebagai Mio (tengah), Yousuke Sugino sebagai Haruyoshi (kanan).

Kouichirou Miki (Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita) sebagai sutradara film dan penulis naskah bersama Rie Yokota (live-actionGokusen). Band rock, MAN WITH A MISSION akan membawakan lagu tema "Find You". Band tersebut juga membuat lagu khusus untuk film, setelah membaca manga aslinya.


Fukuyama meluncurkan seri manga di majalah Hakusensha, Hana to Yume pada tahun 2013 dan Hakusensha menerbitkan volume ke-13 pada tangga 20 Juni lalu. Viz Media akan menerbitkan manga di Amerika Utara dan menggambarkan cerita sebagai berikut : 

"Seorang gadis yang suka bernyanyi, Nino Arisugawa mengalami ketenangan hatinya yang memilukan saat teman masa kecilnya yang tercinta, Momo, menjauh. Dan setelah Nino berteman dengan Yuzu, seorang komposer musik, dia mengalami perpisahan sedih lagi! Dengan musik sebagai landasan bersama dan satu-satunya jalan keluar, bagaimana cintanya yang tak terbalas akan bisa dimainkan? Karena kedua anak laki-laki tersebut berjanji pada Nino bahwa mereka akan menemukannya suatu hari melalui nyanyiannya, dia berpegang pada harapan itu dan terus menjangkau dengan suaranya. Sekarang di SMA, Nino serendipitously reuni dengan Yuzu, tapi dia rindu untuk melihat Momo lagi ..."
Serial manga juga diadaptasi menjadi anime dengan 12 episode penayangan pada 11 April lalu di Jepang. Sentai Filmworks akan merilis anime di saluran Amazon, Anime Strike di Amerika Utara. 

Source : ANN
#article #japan #culture #liveaction #manga #anime #anonymousnoise #fukumenkeinoise #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »