Penampakan Di Prefektur Yamaguchi Via Google Street Ini Hebohkan Netizen

4:10 PM
Perkembangan teknologi membuat kita bisa melihat pemandangan yang jauh sekalipun tanpa harus keluar rumah. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Google Street View. Salah seorang pengguna Twitter di Jepang ini menggunakan aplikasi tersebut untuk melihat daerah Abugawa Dam di Prefektur Yamaguchi, dan ia melihat sebuah penampakan yang mengejutkan di jalan kecil rute 67.


Gambar terakhir dalam postingnya ini memperlihatkan sosok seorang pria yang mengenakan topeng rusa dan memegang sebuah gitar listrik di pinggir jalan. Gambar tersebut tentunya membuat sontak dan menimbulkan banyak pertanyaan.


Banyak yang berkomentar pada postingan tersebut dengan rasa penasaran para netizen, yang sebagian besar berusaha untuk menemukan siapa si manuasia rusa tersebut, seperti "Ini dicarinya di Google Maps, kan? Tolong ajari cara menemukannya!.", "Ketemu!", "Besar kemungkinan ini sesorang yang saya kenal." dan sebagainya.

Lama kelamaan, komentar tersebut semakin mengarah ke identifikasi si manusia rusa, "Gitar yang dipakai dari seri Ibanez XP","Ini topeng rusanya!", dan "Ini kaos yang ia pakai".


Tak perlu waktu lama, si manusia rusa tersebut muncul diantara komentar-komentar tersebut. Orion, si manusia rusa yang menghebohkan ini mengakui bahwa ia sengaja membiarkan mobil Google Street View mengambil gambar dirinya tiga tahun lalu.

Jika kalian ingin melihat penampakan Orion ini, kalian bisa menelusurinya Disini.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : 
http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html

#article #japan #culture #lifestyle #google #googlemaps #googlestreetview #yamaguchi #prefektur
‪#‎toys‬ ‪#‎mainan‬ ‪ ‪#‎nendo‬ ‪#‎nendoroid‬ ‪#‎anime‬ ‪#‎jepang‬ ‪#‎murah‬ ‪#‎murmer‬ ‪#‎shf‬ ‪#‎figma‬ ‪#‎naruto‬ ‪#‎doraemon‬ ‪#‎batman‬ ‪#‎starwars‬ ‪#‎sailormoon‬ ‪#‎miku‬ ‪#‎onepiece‬ ‪#‎luffy‬ ‪#‎kurumi‬ ‪#‎idolmaster‬ ‪#‎lovelive‬ ‪#‎aot‬ ‪#‎snk‬ ‪#‎levi‬ ‪#‎sasuke‬ ‪#‎brucelee‬ ‪#‎movie‬ ‪#‎GUNDAM‬ #figuremurah #animemurah#figurejogjamurah #kaosanimemurah #tokoanimejogja #tokofigurejogja#tokomarveljogja #animeshopjogja #animeshopindonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »