Teaser Live Action 'Anonymous Noise' Tampilkan Lagu Tema

4:36 PM
Website live-action adaptasi manga Ryoko Fukuyama, Anonymous Noise (Fukumenkei Noise) merilis video teaser pada hari Jumat lalu. Video tersebut menampilkan lagu tema penutup "Find You" oleh band rock, MAN WITH A MISSION. Band tersebut juga membuat lagu khusus untuk film, setelah membaca manga aslinya.

 

Website juga merilis visual poster untuk film.


Manga menceritakan Seorang gadis yang suka bernyanyi, Nino Arisugawa mengalami ketenangan hatinya yang memilukan saat teman masa kecilnya yang tercinta, Momo, menjauh. Dan setelah Nino berteman dengan Yuzu, seorang komposer musik, dia mengalami perpisahan sedih lagi! Dengan musik sebagai landasan bersama dan satu-satunya jalan keluar, bagaimana cinta tak berbalas akan dimainkan? Karena kedua anak laki-laki tersebut berjanji kepada Nino bahwa mereka akan menemukannya suatu hari melalui nyanyiannya, dia berpegang pada harapan itu dan terus menjangkau dengan suaranya. Sekarang di SMA, Nino serendipitously reuni dengan Yuzu, tapi dia rindu untuk melihat Momo lagi ...

Film ini direncanakan tayang pada 25 November mendatang.

Pemain diantaranya :

Ayami Nakajou (live-action Lychee Light Club, Setoutsumi) sebagai Nino


Jun Shison (live-action Anohana Yukiatsu) sebagai Yuzu (kiri) dan Yuuta Koseki (live-action Donten ni Warau) sebagai Momo (kanan)

Hayato Isomura sebagai Kuro (kiri), Erina Mano sebagai Mio (tengah), Yousuke Sugino sebagai Haruyoshi (kanan).


Kouichirou Miki (Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita) sebagai sutradara film dan penulis naskah bersama Rie Yokota (live-action Gokusen). Syuting film ini telah diadakan sejak bulan November lalu.


Fukuyama merilis manga ini di majalah Hakusensha Hana to Yume pada bulan April 2013. Hakusensha menerbitkan 10 volume manga tersebut pada tanggal 19 Agustus dan mempublikasikan volume 11 pada tanggal 20 Desember.

Manga juga diadaptasi menjadi anime dengan 12 episode yang baru berakhir pada minggu ini. Serial anime tayang di Jepang pada 11 April lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #liveaction #manga #anonymousnoise #fukumenkinoise #teaser #pv #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »