Setelah Mandi, Cosplayer Imut Asal Jepang Ini Membuat Netizen Terkejut

3:48 PM
Bukan hal yang aneh lagi dalam dunia cosplay, jika dibalik make up dan kostum seorang cosplayer wanita cantik yang cukup menyakinkan ternyata seorang pria dewasa. Walau terkadang membuat para penggemarnya terkejut dan patah hati setelah melihat cosplayer tersebut mengungkap jati dirinya, namun tak jarang juga beberapa dari mereka malah mendapat ribuan penggemar setia. Baru-baru ini, di dunia Twitter sedang digemparkan dengan seorang cosplayer Jepang yang terlihat menggemaskan saat ber-cosplay dan penampilannya berubah seketika saat ia selesai mandi.


Cosplayer dengan akun Twitter @1293Maron awalnya menunjukan beberapa foto riasan dan kostum yang menampilkan seorang cosplayer wanita cantik. Namun, ia lalu mengunggah beberapa foto setelah mandi air panas yang mengungkap seorang pria dibalik cosplay-nya, yang bahkan memiliki sedikit janggut di dagunya.




Meski ia telah mengungkap jati dirinya, sebagian netizen merasa tidak kecewa atau keberatan dengan perubahannya, malah mereka beranggapan menarik. Bahkan beberapa diantaranya bertanya tentang tips merawat kulit dan menggunakan make up padanya.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #cosplayer #trap

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »