Seri Manga 'Ace of Diamond' Mendapat Adaptasi Drama Panggung Kelima

5:56 PM
Manga Yuuji Terajima, Ace of Diamond kembali mendapat adaptasi drama panggung yang kelima yang akan diadakan di Shiin Kobe Oriental Theater di Kobe pada tanggal 7-10 September, di JMS Aster Plaza Hiroshima pada 12-14 September, Kitakyushu Performing Arts Center pada 17-18 September dan Theater 1010 Tokyo pada 20-24 September.


Pemain diantaranya :

Ren Ozawa sebagai Eijun Sawamura
- Tomoki Hirose selaku Satoru Furuya
- Takuma Wada sebagai Kazuya Miyuki
- Taiga Fukazawa sebagai Haruichi Kominato
- Subaru Hayama sebagai Yōichi Kuramochi
- Tiazō Shiina sebagai Ryōsuke Kominato
- Ryōsuke Takahashi sebagai Jun Isashiki
- Yūsuke Ueda sebagai Tetsuya Yūki
- Hiroyoshi Mizunuma sebagai Tōru Masuko
- NAO-G sebagai Kōichirō Tanba
- Daichi Nakashima sebagai Keisuke Miyauchi
- Takurō Sawada sebagai Kenta Maezono
- Yasuhisa Katō sebagai Tesshin Kataoka
- Keisuke Fujita sebagai Presiden Ōta
- Hikaru Ōta sebagai Carlos Toshiki Kamiya
- Kōtarō Itō sebagai Katsuyuki Shirakawa
- Takanori Yamaki sebagai Masatoshi Harada
- Seiya Konishi sebagai Mei Narumiya

Anggota lainnya termasuk Takumi Ōmi, Kazuuchi Kazuuchi, Sō Nozawa, Hirō Akiyama, Shōgo Ajiro, Motoki Ishige, Kōichi Onohara, Yūji Gima, Kōji Sasaoka, Kazuto Satō, Kentarō Satō, Hirotsugu Hamaya, and Shun Yuki.

Chuuji Mikasano sebagai sutradara dan penulis naskah, bersama Daichi Nakashima sebagai pendamping sutradara. Tsuyoshi Aita dan Kyouko Kishi sebagai asisten direktur, Eishi Torakawa sebagai direktur teknik, dan Tetsuya Hiromitsu sebagai direktur panggung. Takuya Aoki bertanggung jawab desain seni panggung, dan Kazuki Watanabe bertanggung jawab atas produksi video. Seperti drama panggung sebelumnya, Office ENDLESS akan memproduksi drama tersebut. 

Drama panggung pertama Ace of Diamond Live diadakan pada bulan Agustus 2015 di Zeep Blue Theater, drama kedua Ace of Diamond Live II pada bulan Maret 2016 di Galaxy Theater Tokyo dan Nagoya Bunri University Culture Forum Great Hall, drama ketiga Ace of Diamond III pada bulan Agustus 2016 di Zeep Blue Theater Roppongi Tokyo, dan drama keempat Ace of Diamond IV pada bulan April 2017 di Theater 1010 Tokyo dan Umeda Arts Theater Osaka.

Source : ANN

#article #japan #culture #stageplay #manga #aceofdiamonds #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »