Ini Dia Surat Song Joong Ki dan Song Hye Gyo pada Fans Mengenai Pernikahan Mereka!

1:22 PM

Bersamaan dengan pengumuman mengejutkan tentang pernikahan mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Gyo telah menuliskan surat kepada para fans mengenai keputusan mereka tersebut serta meminta dukungan.

Song-Song Couple mengejutkan fans di seluruh dunia dengan sebuah pengumuman pada 5 Juli lalu kalau mereka akan segera menikah pada 31 Oktober. Pengumuman mengejutkan ini datang setelah beberapa rumor muncul mengenai kehidupan cinta mereka di dunia nyata. Kedua artis top Korea ini bertemu di drama hits tahun lalu, Descendants of the Sun, dan banyak fans telah mencurigai kekuatan chemistry pasangan ini on dan off screen.

Beginilah surat Song Joong Ki untuk para fansnya:

"Aku bertemu sebuah proyek drama yang membuatku bersinar dan merupakan sebuah kebanggaan, dan aku mendapatkan seorang teman yang menghabiskan waktu menyenangkan denganku. Kami mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan saling mencintai. Pada awal 2017, kamu membuat janji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Kami akan mengisinya dengan cinta dan akan menjalani hidup baru di mana kami juga akan menghadapi kesulitan bersama. Aku berencana menikahi Song Hye Kyo pada akhir Oktober 2017. Aku ingin memberitahu kalian semua mengenai perasaanku lebih cepat, tapi hal ini bukan sesuatu yang bisa aku putuskan sendiri. Opini dari keluargaku sangat berharga, dan ini merupakan situasi di mana aku harus mengambil keputusan secara hati-hati. Aku sedang dalam pembuatan film baru yang melibatkan banyak kru dan staf, sebagai aktor, aku tidak ingin kehidupan personalku akan berefek negatif untuk mereka. Selanjutnya, aku akan hidup sebagai aktor yang keren dan seorang kepala keluarga. Aku mohon dukungan baik dari kalian. Terima kasih".


Dan beginilah surat dari Song Hye Gyo kepada fanclubnya:

"Aku pikir kalian akan terkejut dengan berita mendadak ini dan mungkin akan berpikir bahwa aku tidak memperhatikan fansku, tapi aku harap kalian akan mengerti. Awalnya, Joong Ki adalah seorang teman kerja yang dapat cocok denganku. Kami bekerja dalam satu produksi, kami menyadari bahwa kami punya kesamaan-kesamaan dan dapat saling bicara tentang apapun. Karena dia adalah teman dan rekan kerja yang baik, kami berlanjut untuk terus berhubungan bahkan setelah drama selesai. Seiring berjalannya waktu, aku percaya bahwa Joong Ki telah menunjukkanku imajinasi masa depanku dengannya. Aku sangat berterima kasih bahwa dia sungguh-sungguh memiliki perasaan yang tulus padaku, dan aku juga telah menyampaikan perasaanku padanya.

Aku ingin sekali menyampaikan berita pertunanganku pada para fans lebih cepat, tapi aku harus berhati-hati karena hal ini bukan hanya keputusanku saja. Aku merasa nervous untuk mengumumkan berita ini mendadak, tapi aku percaya bahwa fansku akan terus mendukungku.
Mohon dukungan cinta kalian seperti yang kalian berikan padaku sampai saat ini. Terima kasih telah menunggu dan percaya padaku. Kami berdua akan hidup bahagia. Tolong dukung kami! Terima kasih".


Selamat lagi untuk Song-Song Couple. Untuk para fans, mereka telah mengumumkan berita ini sendiri kepada fans, jadi dukung mereka terus ya!


source: Dramafever

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »