Grape-kun, Penguin Yang Jatuh Cinta Dengan Karakter Anime Bisa Terus Bersama Waifu-nya

5:07 PM
Grape-kun, penguin di Jepang yang hidup di kebun binatang Tobu Zoo dan beberapa waktu membuat netizen terharu karena jatuh cinta dengan karakter anime, Hululu dari Kemono Friend, kini bisa tetap bersama dengan waifu 2D-nya. Dikarenakan pihak pengelola kebun binatang memutuskan untuk terus memajang gambar karakter anime untuk waktu yang tak terbatas. Hal ini disebabkan, selama dua bulan sejak dipasangnya pajangan karakter tersebut, jumlah pengunjung kebun binatang yang tertarik dengan penguin lucu tersebut mengalami peningkatan.



Sebelumnya, banyak pengunjung, termasuk artis pengisi suara Hululu, yang merasa khawatir jika kolaborasi kebun binatang dengan anime Kemono Friend berakhir, maka pajangan itu akan dipindahkan dari tempatnya dan akan membuat kesehatan mental Grape-kun terganggu.

Namun walau sudah banyak pajangan bergambar karakter tersebut dipindahkan setelah dipasang selama dua bulan, pajangan bergambar Hululu itu tetap berada di tempatnya demi penguin Jepang  yang memiliki kisah menyedihkan dibalik kecintaanya terhadap karakter tersebut.

Menurut pengelola kebun binatang, jika pajangan bergambar karakter tersebut mengalami kerusakan akibat cuaca, bisa saja suatu hari nanti akan dipindahkan tanpa pemberitahuan. Tapi setidaknya Grape-kun bisa berbahagia dengan waifu-nya selama beberapa waktu lebih lama lagi.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #penguin #tobuzoo #grape-kun #anime #kemonofriend #hululu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »