Lihat Keindahan Kostum Hanbok yang Dipakai di Drama My Sassy Girl 2017!

3:51 PM

Drama romantis My Sassy Girl yang dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo sedang menuai popularitas. Di sampung cerita cinta antara seorang Putri Raja yang tidak biasa dengan seorang cendekiawan tampan di masa Jeoseon, drama ringan ini juga mencuci mata para penontonnya dengan keindahan pakaian-pakaian tradisional yang digunakan para pemainnya!

Pada pandangan pertama, warna-warna terang dan intens dari kostum-kostum di drama ini sudah menarik perhatian, belum lagi detail dan motif desain kainnya sendiri. Bahkan, kostum yang berlatar sederhana juga memiliki tekstur khusus untuk detailnya. Para pemain wanita juga dipercantik dengan berbagai perhiasan dan asesoris yang memiliki warna selarasa dengan pakaian mereka. Dan jangan lupa, ruangan-ruangan yang dipakai juga didekorasi dengan berbagai hiasan yang indah sesuai dengan karakternya.

Kita akan mulai dari pemeran utama pria, Gyeon Woo, seorang cendekiawan muda dan berbakat serta bisa dibilang "model dan artis" drama ini.

1. Gyeon Woo (Joo Won) - seorang cendekiawan berbakat yang tidak sengaja bertemu dengan sang Putri. Woo adalah anak seorang Menteri Kerajaan, berpendidikan, bertalenta, bersekolah di luar negeri, serta memiliki perawakan tampan yang membuatnya menjadi pria yang dikejar-kejar wanita baik di Qing maupun Joseon.



 

2. Putri Hyemyeong (Oh Yeon Seo) - Putri Raja yang sering melanggar aturan untuk mencari kebenaran mengenai tragedi yang terjadi pada ibunya sepuluh tahun lalu. Sikapnya sangat tomboy dan semena-mena sampai dia bertemu dengan Gyeon Woo.







3. Kang Joon Young (Lee Jung Shin) - Kepala Divisi Penyelidikan Istana yang diam-diam memendam rasa pada sang Putri dan akan melakukan apapun demi dirinya. Apakah Petugas Kang akan bisa mendapatkan Putri Hyemyeong?



4. Jung Da Yeon (Kim Yoon Hye) - putri dari seorang Wakil Perdana Menteri yang memiliki kedudukan kuat di istana. Da Yeon memang cantik, tapi dia egois, licik, dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan cintan Gyeon Woo. Dia juga memiliki wardrobe yang sangat keren!



Grup pemuda Joseon ini bahkan bukan apa-apanya...
5. Kelompok cewek-cewek penggosip (genk Da Yeon) juga selalu memakai pakaian yang trendi di zaman itu untuk minum teh dan perawatan menicure pedicure. Maklumlah, mereka anak-anak orang kaya yang ayahnya bekerja di pemerintahan (termasuk Gyeon Hee, adik Gyeon Woo).



6. Jung Ki Joon (jung Woong In) - Otak dari semua kejahatan yang terjadi di drama ini juga memakai kostum-kostum yang keren!





7. Raja Hwijong (Song Chang Min) - Ayah Putri Hyemyeong sekaligus Raja dari Jeoseon juga memakai kostum-kostum keren!



8. Pemeran paling imut di drama ini, sang Pangeran Wonja.


9. Pangeran Dalhan dari Qing (Sun Zu Jun, aka Kris Sun) - Jangan melupakan pria yang sempat membuat Gyeon Woo berpikir keras mengusirnya dari Jeoseon supaya tidak menikah dengan Putri Hyemyeong. Pakaian gaya Qing yang dipakainya juga keren!


10. Tapi, tentu saja kita akan berfokus pada pasangan utama drama ini. Apakah mereka akan mendapatkan happy ending dan awal yang baru?





Jangan lupa nonton drama My Sassy Girl 2017!

source: DramaFever

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »