Pengisi Suara Kagura Di Serial Anime-nya, Menjadi Narator di Live Action 'Gintama'

2:25 PM
Warner Brothers merilis video iklan "setting version" untuk film live-action adaptasi manga Hideaki Sorachi, Gintama pada hari Kamis lalu. Rie Kugimiya, pengisi suara Kagura dalam serial anime-nya, menjadi narator dalam video tersebut untuk film yang akan rilis pada 14 Juli tersebut.


Warner Brothers juga merilis video "sworn friend version" untuk film pada hari Kamis. Video menampilkan pemeran Gintoki, Katsura, dan Takasugi, yang merupakan teman masa kecilnya.

 

Yuichi Fukuda (live-action HK/Hentai Kamen, Mr. Nietzsche in the Convenience Store) sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Berikut adalah beberapa pemeran dalam film.


Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata, protagonis yang menjalankan toko Yorozuya


Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura, yang bekerja di Yorozuya
Kanna Hashimoto sebagai Kagura, karyawan Yorozuya lain
Masaki Okada sebagai Kotaro Katsura, teman lama Gintoki, bersama Elizabeth
Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura (kiri) dan Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga


Tsuyoshi Domoto sebagai Shinsuke Takasugi (kiri), Hirofumi Arai sebagai NIZO Okada (kanan)





Jiro Sato sebagai Henpeita Takechi (kiri), Nanao sebagai Matako Kijima (kanan)

Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata

Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata

Kankuro Nakamura VI sebagai Kondo Isao, komandan Shinsengumi

Yuuya Yagira sebagai Toshiro Hijikata, anggota Shinsengumi

Ryo Yoshizawa sebagai Sougo Okita, anggota Shinsengumi

Selain itu, Kouichi Yamadera akan berperan sebagai Shouyou Yoshida dalam film. Yamadera juga mengisi suara dalam anime-nya.

Film ini juga mendapatkan adaptasi acara live-action di layanan streaming DTV Docomo pada tanggal 15 Juli, sehari setelah penayangan film. Acara tersebut akan menampilkan pemeran dan staff yang sama dari film dan akan mengadaptasi "Mitsuba Arc" dari manga. Kii Kitano akan berperan dalam acara sebagai Mitsuba.

Sorachi memulai manganya pada tahun 2004 dan menjadi salah satu manga terlaris di Jepang. Manga tersebut terjual lebih dari 50 juta kopi di Jepang. Viz Media menerbitkan 23 volume dalam versi bahasa Inggris dan Shueisha menerbitkan volume 65 di Jepang pada 4 November dan arc terakhir pada 11 Juli.

Anime Gintama rilis pada tahun 2006 sampai 2013. Anime terbarunya telah ditayangkan pada bulan April 2015. Anime ini juga dibuatkan movie yang berjudul "Gekijoban Gintama Kanketsu-hen : Yorozuya yo Eien Nare" pada tahun 2013 dan beberapa OVA lainnya.

Source : ANN
#article #japan #culture #liveaction #anime #manga #gintama #riekugimiya #narrator

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »