Movie 'Chuunibyou Koi ga Shitai!' Tampilkan Video Teaser Kedua

3:52 PM
Kyoto Animation merilis video teaser kedua untuk film anime Eiga Chuunibyou Koi ga Shitai! Take On Me yang diadaptasi dari seri Chuunibyo demo Koi ga Shitai! pada Jumat lalu.

 

Film ini akan dibuka di Jepang pada 6 Januari mendatang.

Dalam film akan menceritakan, Rikka sekarang adalah siswa kelas tiga, namun ia masih memiliki sindrom "chunibyo". Ujian masuk universitas muncul di cakrawala, dan liburan musim semi, dan Yūta dan Rikka bersama-sama seperti biasa. Suatu hari, kakak perempuan Rikka, Tōka, menyatakan bahwa dia akan membawa Rikka ke Italia bersamanya, saat Tōka pindah ke Italia untuk bekerja dan dia pikir mereka harus bergerak bersama sebagai sebuah keluarga. Yuli mengerti pendapat Tōka, tapi berpikir bahwa pada tingkat ini dia dan Rikka akan dipisahkan. Shinka dan anggota lainnya menunjukkan bahwa Yūta dan Rikka harus "kawin lari", dan dengan demikian menetapkan panggung untuk perjalanan Yūta dan Rikka di seluruh Jepang dalam drama pelarian mereka.

Torako sebagai pembuat karya asli. Tatsuya Ishihara kembali sebagai sutradara di Kyoto Animation, bersama Jukki Handa yang juga kembali sebagai penulis naskah. Kazumi Ikeda juga kembali mendesain karakter dan Nijine sebagai penulis musik. Shochiku akan mendistribusikan film.

ZAQ akan membawakan lagu tema untuk film. Pemain juga kembali berperan, diantaranya :

- Jun Fukuyama sebagai Yuuta Togashi
- Maaya Uchida sebagai Rikka Takanashi
- Chinatsu Akasaki sebagai Shinka Nibutani
- Azumi Asakura sebagai Kumin Tsuyuri
- Sumire Uesaka sebagai Sanae Dekomori


Serial anime pertama, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! tayang pada bulan Oktober 2012 dengan 12 episode, dan musim kedua, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren tayang pada bulan Januari 2014 dengan 12 episode. Seri ini juga mendapat adaptasi film Chuunibyou demo Koi ga Shitai! : Rikka Takanashi Version yang dibuka pada bulan September 2013.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #movie #chuunibyoukoigashitai #takeonme #teaser #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »