Movie 'Fate/Stay Night: Heaven Feel' Tampilkan Trailer Kedua

1:24 PM
Website untuk film anime bagian tiga Fate/Stay Night: Heaven Feel merilis video trailer kedua pada hari Minggu lalu. Video ini untuk film bagian pertama anime, Fate/Stay Night: Heaven Feel I. presage flower, yang akan tayang di bioskop Jepang pada 14 Oktober mendatang.



Trailer pertama film telah rilis pada bulan Desember lalu. 



Tomonori Sudou (sutradara animasi Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works, Fate/Zero) serbagai sutradara film dan Ufotable akan mengerjakan animasi. Yuki Kajiura (Fate/Stay Night : Unlimited Blade Work, Fate/Zero) sebagai penyusun musik. Takahiro Miura menyediakan storyboard. Aimer akan membawakan lagu tema untuk film.


Catatan ringkasan di bawah berisikan spoiler tentang Fate/Stay Night. Sorot untuk membaca.

Kisah film akan berputar mengelilingi Sakura Matō, adik perempuan dengan darah ke Rin Tohsaka, tapi ketika dia masih muda, Sakura dikirim ke rumah tangga Matō sebagai anak angkat. Di sana, dia diberi pelatihan menyiksa untuk memberinya kekuatan sihir yang hebat. Sakura tidak seharusnya memasuki Holy Grail War, tapi karena dia menjalin hubungan romantis dengan Shirō, gairah yang tersembunyi di dalam dirinya dan hambatan mentalnya mengamuk. Sakura menjadi game-changer besar dalam Holy Grail War, dan memaksa Shirō berjalan menuju nasib yang kejam. ]

"Heaven Feel" merupakan rute dari novel visual Fate/Stay Night asli. Sebuah adapatasi manga dari rute tersebut, telah rilis pada bulan Mei 2015.

Adaptasi serial anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works tayang perdana pada bulan Oktober 2014 dan seri Fate/Stay Night tayang pada tahun 2005.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #movie #fate/staynight #heavenfeel #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »