Nikmati Musikmu Dengan Sensasi Fantasi Dari Elf Earphone Ini

3:22 PM
Dalam dunia game fantasi, biasanya kita dapat menemukan berbagai ras yang berbeda, mulai dari ras manusia, siluman, hingga peri/elf. Peri/Elf, biasanya terkenal dengan telingannya runcing dengan sayap dibelakangnya. Nah, perusahaan yang berbasis di Akihabara, Jepang bernama Thanko membuat terobosan produk baru yang dipadukan dengan teknologi zaman sekarang. Elf Earphone, merupakan perpaduan antaran earphone dengan telinga elf yang memudahkan kalian ber-cosplay sambil mendengarkan lagu.


Earphone yang bertema fantasi ini memiliki daya tarik tersendiri, selain bisa digunakan dalam ber-cosplay, juga bisa membuat estetika yang unik saat kalian mendengarkan lagu.



Selain cepat dan nyaman dalam pemakaiannya, earphone ini juga memiliki sakelar dan mikrofon. Namun sayangnya, warna yang tersedia saat ini hanya satu warna. Seperti pada produk sebelumnya, Thanko merilis earphone ini sebagai lelucon yang menyenangkan dari berbagai gambar di berbagai media sosial, walaupun kita membayangkan penggemar cosplay dan mereka ingin bersantai dengan gaya Elf akan menjadi pembeli utama.


Perusahaan tersebut menjual eaphone dengan harga 1.980 yen dan hanya untuk diwilayah Jepang saja, namun beragam Elf Earphone serupa juga dijual di Amazon.


Source : Grapee.jp

#article #japan #culture #lifestyle #earphone #elf 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »