Compile Heart Ungkap Opening Video Untuk Game 'Megadimension Neptunia VIIR VR'

4:42 PM
Compile Heart merilis video film pembuka untuk permainan "virtual reality"Shin Jigen Neptunia VIIR (Megadimension Neptunia Victory II Realize) pada hari Kamis lalu. Video menampilkan lagu tema "Starting Days" oleh Aki.


Permainan ini merupakan game VR pertama dari seri Neptunia dan akan dirilis untuk Playstation 4 di Jepang pada 24 Agustus. Pemain dapat memainkan game ini tanpa memiliki perangkat Playstation VR. Website menggambarkan permainan ini sebagai "virtual dive RPG" dengan "Nep Nep VR event".

Permainan ini juga akan merilis "Memorial Edition" di Jepang, yang mencakup sebuah kotak dengan gambar eksklusif oleh Tsunako, lembar memo dan stiker peringatan, tas tangan, dan CD khusus. Mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan item senjata khusus untuk keempat karakter berbeda dalam game.

Game terbaru seri Neptunus/NeptuniaCyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online, rilis di Playstation 4 pada 9 Februari lalu di Jepang. Idea Factory International akan merilis game di Amerika Utara dan Eropa pada musim dingin tahun ini untuk PS4 dan Steam.


Idea Factory merilis game Megadimension Neptunia VII di Playstation 4 pada bulan April 2015 di Jepang dan Februari 2016 di negara barat. Mereka juga merilisnya di Steam pada bulan Juli tahun lalu.

Source : ANN

#article #japan #culture #game #neptuniaseries #megadimension #victoryIIrealize #playstation #ps4

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »