Serial Anime 'Wake Up, Girls! Shin Shou' Akan Tayang Bulan Oktober Mendatang

3:46 PM
Website seri Wake Up, Girls! mengungkapkan pada hari Jumat, bahwa serial anime Wake Up, Girls! Shin Shou akan tayang di Jepang pada bulan Oktober mendatang di TV Tokyo, Sendai Broadcasting, dan AT-X. Website juga mengungkapkan judul lagu tema untuk anime pada hari Minggu lalu.


Grup idol, Wake Up, Girls! akan membawakan lagu tema pembuka "7 Senses" dan lagu tema penutup "Shizuku no Kan" untuk serial anime. Single untuk kedua lagu akan rilis pada 29 November mendatang.

Website juga mengungkapkan pada hari Minggu bahwa situs Fumitsu Comic Clear akan meluncurkan sebuah manga berjudul Wake Up, Girls! Eternal Senses pada 30 Juli nanti. Manga tersebut akan digambar oleh GUNP dengan pengawasan oleh Green Leaves.


Grup idol ini telah menggelar tur keempat mereka di Osaka pada hari Minggu dan menampilkan sebuah video promosi untuk serial anime terbaru tersebut. Tur mereka akan berlanjut ke Sendai, Saitama, Fukuoka, Okinawa, Hiroshima dan Tokyo di bulan Agustus dan September mendatang.

Shin Itagaki (storyboard episode 10 Wake Up, Girls!, Teekyuu) akan menggantikan Yutaka Yamamoto sebagai sutradara anime baru dan Miyuki Sugawara menggantikan Sunao Chikaoka sebagai perancang karakter, walau Chikaoka masih sebagai pemiliki desain karakter aslinya. Begitu juga dengan Millepensee menggantikan Ordet sebagai studio animasi utama. Satoru Kousaki dan monaca kembali menulis musik di DIVE II Entertaiment, dan cerita naskah asli oleh "Green Leaves". Anime ini kembali menampilkan anggota Wake Up, Girls!.

Dalam kisah anime asli, Green Leaves Entertainment adalah perusahaan produksi mungil yang hampir kehabisan bisnis di Sendai, kota terbesar di wilayah timur laut Tohoku di Jepang. Agensi ini pernah mengelola karir pesulap, berhala foto, peramal, peramal, dan penghibur lainnya, namun klien terakhirnya akhirnya berhenti. Dalam bahaya memiliki bakat nol (secara harfiah), presiden Tange menetas ide untuk memproduksi sebuah grup idola. Atas perintah presiden yang kurang ajar itu, manajer Matsuda yang tidak puas itu keluar untuk mencari bakat mentah. Matsuda membuat pertemuan yang menentukan dengan gadis tertentu ...

Serial anime pertama tayang di Jepang pada bulan Januari 2014, bersamaan dengan pertunjukan teater terbatas. Seri juga mendapat dua sekuel film berjudul Wake Up, Girls! Seishun no Kage dan Wake Up, Girls! Beyond the Bottom, yang dibuka pada tahun 2015.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #series #wakeupgirls #shinshou #premiere 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »