Kacamata Bertema 'Sword Art Online' Segera di Produksi

2:55 PM
Tokyo Otaku Mode secara eksklusif mengkampanyekan sebuah merchandise dari serial anime Sword Art Online dengan tema "computer glasses" untuk para penggemar di seluruh dunia. Merchandise tersebut adalah kacamata yang dirancang dari senjata paling ampuh yang digunakan dari tokoh populer, Kirito, Asuna dan Sinon dalam serialnya.


Tokyo Otaku Mode ini berfokus dengan mendesain pada bingkai kacamata yang menampilkan senjata Elucidato dan The Dark Repulser Sword Kirito, Lambent Light Asuna dan Hecate II Sinon.


Desain Kirito dibuat asimetris yang disesuaikan sehingga membuat kacamata seimbang oleh pemakainya. Aksesoris dari pakaian Kirito Black Knight juga ditambakan di bagian akhir berwarna perak. Kain pembersih kacamata juga menampilkan siluet Kirito beserta tempatnya.


Desain Asuna didesain tipis untuk mewakili rapier dan sarungnya. Sebuah permata enamel berkilau juga ditambahkan dalam kacamata ini. Seperti desain Kirito, desain Asuna ini juga menambahkan aksesoris dari pakaian Knight of Blood Guild pada potongan akhir. Kain pembersih kacamata juga menampilkan siluet Kirito beserta tempatnya.


Desain Sinon yang menampilkan senjata Hecate II milik Sinon yang disajikan dalam permainan Gun Gale Online dalam arc Phantom Bullet. Senjata laras panjang yang sangat rinci dan terbuat dari logam tersebut direplikasi dalam model ini. Warna yang dipilih juga mencocokan pakaian Sinon dalam arc Phantom Bullet. Kain pembersih kacamata berwarna biru juga menampilkan siluet Kirito beserta tempatnya.

Setiap kacamata ini akan dijual seharga 17.100 yen dana diperkirakan rilis pada bulan Desember.

Source : ANN

#article #japan #culture #lifestyle #anime #swordartonline #glasses #tokyootakumode

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »