[ARTICLE] MANGA KUZU NO HONKAI MENDAPATKAN SERI LIVE ACTION PADA BULAN JANUARI

5:27 PM
Fuji TV membuka situs Website pada hari Kamis untuk mengumumkan serial televisi live-action dari manga karya Mengo Yokoyari, Scum's Wish (Kuzu np Honkai). Seri ini akan tayang premier pada tanggal 18 Januari pukul 25:55 atau 19 Januari pukul 01:55. Meskipun episode pertama akan tayang di Fuji TV On Demand sebelum tayang perdana. Para pemain utama termasuk, Miyu Yoshimoto sebagai Hanabi Yasuraoka (kanan) dan Dori Sakurada sebagai Mugi Awaya (kiri).


Dan pemeran lainnya seperti, Koki Mizuta sebagai Narumi Kanai, Sarii Ikegami sebagai Sanae Ebato dan Rina Aizawa sebagai Akane Minagawa.

Shogo Miyaki dan Shunsuke Shinada sebagai sutradara dalam live-action ini, Ere Hagiwara dan Motoko Takahashi sebagai penulis naskah dan Yui Kouchi sebagai composser musik.

Serial anime manga ini akan dirilis oleh Fuji TV Noitamina dan akan tayang pada tanggal 12 Januari. Anime ini disutradarai Masaomi Ando (School Live!, Undefeated Bahamut Chronicle), Makoto Uezu (Konosuba, Akame ga Kill, Arslan Senki) sebagai penangganan komposisi seri dan penulis naskah di Studio Lerche (Monster Musume, School Live!).

Yokoyari merilis manganya di majalah Square Enix, Big Gangan pada tahun 2012 dan Square Enix menerbitkan volume ketujuh pada tanggal 24 Desember. Yen Taken menerbitkan volume pertama pada tanggal 25 Oktober.




#article #anime #manga #japan #kuzunohonkai #liveaction 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »