[ARTICLE] TEASES SUPER SONICO WEDDING BELLS DI VIDEO MUSIC KAMU KAMU WEDDING

4:25 PM
Apakah maskot Nitroplus akan menikah? Perusahaan tersebut merilis video teaser yang menampilkan maskot mereka Super Sonico dengan gaun misterius yang terungkap pada bulan Oktober lalu. Gaun ini dirnacang untuk memperingati ulang tahun ke 10 Sonico dan memicu rumor bahwa akhirnya ia akan menemukan seseorang yang istimewa. Dalam sebuah lagu yang baru ditulis oleh Sonico sendiri "Kamu Kamu Wedding", dia membayangkan menikah saat ia mengambil langkah pertama menuju dewasa. 

Super Sonico memulai debutnya pada tahun 2006 sebagai maskot Nitroplus festival musik tahunan Nitro Super Sonic. Dalam dekade pertama, ia mewakili perushaan video game, Super Sonico telah digambarkan sebagai seorang model, mahasiswa dan calon musisi (denag band FAV - First Astronomical Velocity). Tema ulang tahun yang ke-10 adalah " Sekarang saya akan menjadi dewasa" dan Nitroplus menjanjikan lebih pengumuman yang akan datang selama perayaan ulang tahun.


Stan Nitroplus di Comiket menjual sprei dan kalender karakter minggu ini. Sebuah buku ulang tahun ke-10, figure, kotak Blur-ray set dari SoniAni: Super Sonico the Animation anime series dan barang-barang lainnya juga direncanakan akan dijual pada event tersebut.



#article #anime #japan #supersonico #weddingdress

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »