[ARTICLE] ANIME ARMED GIRL MACHIAVELLISM MERILIS VIDEO PROMOSI PERTAMANYA

6:28 PM
Website resmi anime Armed Girl Machiavellism (Buso Shojo Machiavellism) karya manga Karuna Kanzaki dan Yuya Kurokami, merilis video promosi pertamanya pada hari Rabu. Anime ini akan tayang perdana pada musim semi 2017, yang dibintangi Tasuku Hatanaka sebagai Fudo Nomura dan Yuki Takada sebagai Rin Onigawara.


Staff diantaranya, Hideki Tachibana (BlazBlue Alter Memory, Dragon Crisis!, H2O ~Footprints in the Sand~) sebagai sutradara di LINK SILVER (Ange Vierge, Dusk Maiden of Amnesia). Kento Shimoyama (Bleach, Naruto Spin-off: Rock Lee & His Ninja Pals, Servant x Service) sebagai pengawas seri dan Shoko Takimoto (BONJOUR Sweet Love Patisserie, Chaos Dragon, Senran Kagura: Estival Versus - Festival Eve Full of Swimsuit) sebagai desainer karakter. Team-MAX, Hiromi Mizutani (Hell Girl, Non Non Biyori, Toriko) sebagai komposser musik di Nippon Columbia.

Anime ini akan menceritakan Fudo Nomura, yang pindah ke sekolah dimana anak perempuan membawa senjata untuk memerintah tanpa ampun anak laki-laki. Tak lama setelah ia masuk, ia menjadi target Rin Onigawara, anggota dari Five Rulling Sword yang memerintah sekolah. Untuk membebaskan dirinya, ia harus mengalahkan member Five Rulling Sword lainnya.

Kanzaki memulai debutnya di majalah Kodakawa, Monthly Shonen Ace pada Maret 2014 dan Kadokawa menerbitkan kelima volumenya pada 26 Juli.



#article #anime #manga #japan #busoshojo #machiavellism #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »