[ARTICLE] ANIMELAB MERILIS TRAILER ANIME FATE/GRAND ORDER VERSI SUBTITLE INGGRIS

3:48 PM
Distributor film Australia, Madman Enterntaiment AnimeLab merilis melalui streaming video trailer bersubtitle bahasa Inggris untuk anime Fate / Grand Order : First Order pada hari Rabu. Video tersebut mengungkapkan bahwa anime tersebut akan rilis secara streaming pada 1 Januari dalam versi subtitle bahasa Inggris dari video promosi pertamanya.


Anime ini akan tayang premier pada 31 Desember 2016 pukul 10:00 yang disiarkan oleh Tokyo MX dan streaming oleh NicoNico. Maaya Sakamoto (Flying Dog) akan mengisi lagu tema "Shikisai" dalam anime tersebut.

Anime bercerita di tahun 2015, pada masa akhir dimana sihir mashi memegang kekuasaan. Kelangsungan hidup manusia dan organisasi keamanan Caldea didirikan untuk mengamati dunia yang hanya bisa dilihat oleh sihir dan dunia hanya dapat diukur oleh ilmu pengetahuan, serta mencegah kepunahan manusia. Berkat upaya dari banyak peneltian, jalan sejarah manusia dpat dipastikan sampai 100 tahun ke depan. Namun tanpa peringatan, ranah masa depan manusia yang berada dalam pengamatan Caldea, lenyap. Penyebab nyata dari kepunahan itu di kota Jepang Fuyuki pada tahun 2004. Di kota itu, ada "alam yang tidak teramati" yang tidak pernah ada sampai sekarang.Caldea mengeluarkan Grand Orde untuk "Holy Grail Expedition," untuk menyelidiki, mengungkap, dan mungkin menghancurkan singularitas yang tampaknya akan menyebabkan kepunahan umat manusia.

Pemain diantaranya : 

Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, salah satu kandidat Master of Caldea.

Rie Takanashi sebagai Kyrielight Mash, seorang gadis yang misterius dan bekerja di Caldea.

Ayako Kawasumi sebagai Fou, hewan lucu yang selalu melekat dengan Mash.


Dan pemeran tambahan lainnya diantaranya, Madoka Yonezawa sebagai Olgamarie Animusufia, Kenichi Suzumura sebagai Romani Aakiman, dan Tomokazu Sugita sebagai Refu Rainoru.

Hitsohi Nanba (Baki the Grappler, Gosick, Heroman) sebagai sutradara khusus dengan asisten direktur Takuro Tsukada dari Studio Lay-Duce (Magi: Adventure of Sinbad, Classroom Crisis, Go! Go! 575). Ayumi Sekine (Makura no Danshi) sebagai penulis naskah yang berdasarkan konsep asli Kinoko Nasu. Keisuke Goto (Yatterman Night) sebagai desainer karakter yang diadaptasi oleh Takashi Takeuchi. Takashi Akaishizawa sebagai pekerja desain. Ryo Kawasaki (Luger Code 1951, Reikenzan: Eichi e no Shikaku) sebagai penyusun musik. Takeshi Takadera sebagai pengarah suara di Half HP Studio.


#article #anime #game #japan #fate #grand #order #firstorder #trailer


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »