[ARTICLE] DRAMA PANGGUNG TRICKSTER AKAN TAMPIL DI BULAN APRIL

5:16 PM
Staff dari anime Trickster mengumumkan pada hari Selasa, bahwa anime mereka akan diadaptasi menjadi drama panggung dari tanggal 12-16 April mendatang di Zepp Blue Theater, Roppongi, Tokyo.

Drama tersebut akan menceritakan kisah asli konfrontasi antara Kogoro Akechi dan Fiend With Twenty Face. Drama ini akan menampilkan lagu, tari, action dan video mapping.

Yang akan bermain adalah Yuki Torigoe sebagai Yoshio Kobayashi, Tomoru Akazawa sebagai Kensuke Hanazaki dan Ryotaro Akazawa sebagai Ryo Inoue. Pemeran anggota untuk Kagoro Akechi dan Fiend With Twenty Face akan diungkapkan di kemudian hari.

Ichidia Matsuda (Actually, I Am..., Re-Kan!) sebagai sutradara dan penulis naskah dan Kojiro Ishioka sebagai koreografi.

TMS Entertaiment mengumumkan untuk anime Trickster: Edogawa Rampo 'Shonen Tantei-dan' Yori, berdasarkan karya-karya dari novelis misteri di Jepang, Edogawa Rampo pada bulan Juni dan juga mengungkapkan projek tentang drama panggung, manga dan live-action. Untuk manganya telah diluncurkan di Kodansha Magazine Special pada tanggal 20 Juni.



#article #anime #stageplay #japan #manga #liveaction #trickster

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »