[ARTICLE] COSPLAYER ASAL JEPANG INI PROMOSIKAN KAMPANYE BERSEPEDA UNTUK SISWI SMA

4:54 PM
Di Jepang sebagian besar warga dan pelajar menggunakan sepeda untuk berpergian. Sepeda yang biasa digunakan oleh para pelajar ialah Mamachari. Namun, seiring bermunculannya adegan sepeda dalam anime dan manga, dimana para karakter menggunakan sepeda jalanan (road bike), kini produsen sepeda asal Jepang, Doppelganger, berusaha memperkenalkan sepeda jenis ini untuk para pelajar, terutama siswi SMA. Melalui kampanye dengan menggunakan cosplayer Jepang yang menggunakan seragam SMA sambil mengendarai sepeda tersebut.



Sepert yang dilansir oleh RocketNews24.com, cosplayer asal Jepang bernama Ayato Nikukyu yang berumur 21 tahun tersebut bukanlah nama asing lagi dalam mempromosikan suatu produk. Sebelumnya ia pernah mempromosikan seragam sekolah untuk di rumah dan beberapa produk lainnya.



Melalui wajah yang imut dan potongan rambut yang tampak awet muda, Nikukyu mempromosikan sepeda yang bisa digunakan oleh siswi SMA. Dalam mempromosikannya, Nikukyu menganjurkan kepada pengguna sepeda tersebut, untuk tidak melupakan lampu penerangan serta membawa botol minuman yang bisa memantulkan cahaya sehingga aman dalam berkendara di malam hari.


Source : Japanese Station
               RocketNews24


#article #japan #lifestyle #campaign #nikukyu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »