[ARTICLE] KANAN MATSUURA AKAN MENGISI CENTER DALAM SINGLE KETIGA LOVE LIVE SUNSHINE

4:49 PM
Karakter Kanan Matsuura akan mengisi center dalam single ketiga Aquors yang berjudul "Happy Party Train". Kanan memenangkan posisi tersebut dalam jajak pendapat populritas yang diadakan pada bulan September hingga Oktober lalu. Awalnya, ia akan ditempatkan kedua di belakang Yoshiko Tsushima, namun meningkat ke pertama sebelum pemungutan suara ditutup.


Single "Happy Party Train" dijadwalkan akan dirilis pada 5 April 2017 yang berisi tiga lagu. Single ini juga akan dibundel dengan Blu-ray atau DVD denga video animasi yang menunjukkan Kanan sebagai centernya. Single ini juga berisi lagu drama, ilustrasi CD jaket, dan kartu anggota Aquors bagi yang membeli secara pre-order.

CD baru akan dirilis seiring dengan konser live performance, "Live Joho Love Live! Sunshine!! Aquors First LoveLive! ~Step! ZERO to One~. Konser tersebut akan diadakan dua hari di Yokohama Area pada 25-26 Mei.

Serial anime Love Live! Sunshine!! telah tayang pada bulan Juli lalu dengan 13 episode. Untuk seri idol, saat ini sedang dirilis di Jepang pada Blu-ray dan DVD dengan bonus lagu-lagu seperti G Senjo no Cinderella dan Daydream Warrior.



#article #anime #japan #lovelive #sunshine #aquors #single 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »