[ARTICLE] EVANGELION STUDIO KHARA MERILIS TRAILER ANIME GAME GRAVITY RUSH 2

3:26 PM
Playstation Jepang merilis video streaming trailer anime untuk Gravity Rush Animation : Overture~ untuk game Playstation 4, Gravity Rush 2 pada hari Selasa.


Trailer tersebut menampilkan anime yang akan tayang di TV Tokyo pada tanggal 26 Desember pukul 01:05.

Studio Khara (anime Evangelion) membuat prekuel, untuk menjembatani kesenjangan antara game asli Gravity Rush dan game keduanya. Anime akan dirilis versi Blu-ray Disc di Jepang.

Game ini akan dirilis pada 18 Januari di Eropa, 19 Januari di Jepang dan 20 Januari di Amerika Serikat. Para pengembang akan merilis DLC premium yang direncanakan untuk dimainkan secara gratis setelah penundaan lalu. DLC "Gravity Rush 2 Another Story : The Ark of Time - Raven's Choice" akan tersedia secara gratis pada bulan Maret.

Mereka yang memesan secara pre-order akan menerima DLC kostum Kat, serta dapat memilih soundtrack dari sembilan lagu dalam game tersebut. Dan mereka yang melakukan pre-order melalui Playstation Store akan mendapatkan 10 avatar PSN.

Permainan juga akan menampilkan tiga gaya manipulasi gravitasi: selain manipulasi gravitasi biasa dari pertandingan pertama, permainan memperkenalkan Luna style, yang membuat karakter pemain Kat ringan dan lebih cepat, dan Jupiter style, yang membuat Kat lebih berat dan lebih kuat. Permainan juga akan menampilkan pertempuran tim tag.



#article #anime #game #japan #gravityrush #playstation4 #ps4 #trailer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »