[ARTICLE] ANIME ORIGINAL SEIREN MERILIS VIDEO PROMOSI PERTAMA MEREKA

1:57 PM
Melalui situs resminya, anime original karya Kisai Takayama, Seiren merilis video promosi untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut berisi rincian cerita, pengisi lagu tema, tanggal rilis, promosi manga dan pemeran laki-lakinya.

Seperti Amagami SS, anime ini merupakan sebuah karya omnibus yang berfokus pada masing-masing heroine utama. Heroine tersebut ialah Hikari Tsuneki, Toru Miyamae, dan Kyouko Touno. Yang bercerita tentang kisah cinta yang berlangsung di musim panas di salah satu sekolah menengah atas. Sang protagonis, Shoichi yang cemas tentang masa depan dan karirnya. 






Hanako Oku, penyanyi serta penulis lagu  tema untuk The Girl Who Leapt Throught Time, akan membawakan lagu opening "Kimi no Hana". Masing-masing heroine akan membawakan lagu ending dari Ayane Sakura yang berjudul "Shunkan Happening" yang akan rilis lagunya pada 25 Januari, yang diikut oleh Shino Shimoji dan Juri Kimura yang akan merilis lagu tema mereka pada 22 Februari dan 15 Maret.

Anime ini akan tayang di Jepang pada tanggal 5 Januari 2017 pukul 02:28 (atau Jumat pagi) dan disiarkan oleh stasiun tv TBS, Sun TV dan BS-TBS. Screening episode pertama akan diadakan di Tokyo pada 29 Desember bersama pengisi suara dan pengisi lagu tema, Oku.

Beikut adalah karakter dalam anime Seiren :

Atsushi Tamaru sebagai Shoichi Kamita, karakter utama yang tidak bisa berpaling dari orang-orang yang membutuhkan bantuan, tetapi bingung ketika ia membutuhkan bantuan kepada temannya. Dia suka bermain game, dirumah ataupun tempat lainnya.
Ryota Asari sebagai Ikuo Nanasaki, teman masa kecil Shoichi dari sekolah dasar. Dia nakal di sekolah dasar, namun berkat kakaknya dia sekarang pendiam dan tenang. Dia selalu mendapatkan nilai bagus di sekolahnya.

Ayane Sakura sebagai Hikari Tsuneki, memiliki kepribadian yang ceria, keras kepala dan merupakan idola kelas 2-B di Teruhi Higashi High School. Dia juga pernah meraih runner-up di Miss Santa Contest.

Shino Shimoji sebagai Toru Miyamae, dia berada di kelas 3-A di Teruhi Higashi High School. Dia sangat menyukai game dan memiliki ketrampilan dalam bermain game diturnamen. Dia memiliki sifat yang baik dan tidak pandai berbicara dengan orang lain.


Juri Kimura sebagai Kyouko Touno, merupakan teman masa kecil sang protagonis sejak TK. Dia merupakan siswi kelas 1-A yang selalu mendapatkan nilai bagus. Dia sangat suka manga shojo dan memiliki sifat kekanak-kanakan.


Shiori Izawa sebagai Miu Hiyama, merupakan anggota klub renang dan siswa kelas 2-D di Sakuragawa Higashi Girls High School. 


Shiori Mikami sebagai Makoto Kamizaki. Dia di kelas 1-A di Teruhi Higashi High School, dan merupakan anggota komite moral publik. Dia memiliki sifat pemalu dan lemah terhadap tekanan. Dan di sangat memuja kakaknya.


Honoka Kuroki sebagai Ruise Sanjo, kelas 2-A di Teruhi Higashi High School. Dia adalah ketua komite moral masyarakat yang memiliki nilai teratas ditahunnya. Dia sangat benci dengan hal yang tidak masuk akal.

Manami Numakura sebagai Tomoe Kamita, adik tertua sang protagonis dan siswi di kelas 3-A di Teruhi Higashi High School. Dia merupakan Miss Santa tahun lalu. Dia memiliki kepribadian menjadi idola dan pesona yang tinggi, karena itu dia sangat populer di sekolahnya.



Source :  Anime News Network

#article #anime #japan #originalanime #seiren #omnibus 

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »