[ARTICLE] VISUAL NOVEL YU-NO SCI-FI AKAN MENDAPAT ANIME BARU

2:44 PM
Mages dan 5pb. Webiste official game visual novel karya Hiroyuki Kanno, Kono Yo no Hate de Koi o Utau Shojo YU-NO mengumumkan pada hari Senin, bahwa game tersebut aka diadaptasi menjadi anime. Website tersebut juga merilis video teaser yang mengungkapkan bahwa pengembang game Mages, perushaan produksi Genco, dan studio anime feel akan memulai projek anime tersebut. (Video terkunci terkait dengan website resminya).

LINK PV >> YU-NO


Website manga Kadokawa Comic Clear yang mengumumkan pada 18 September lalu, bahwa mereka akan mulai serialisasi adaptasi manga oleh Soji Ishida pada musim gugur nanti. Website tersebut juga telah memperbarui manga yang akan rilis pada musim winter.



Mages dan 5pb akan merilis game tersebut di Jepang untuk Playstation 4 dan Playstation Vita pada 16 Maret mendatang setelah penundaan pada 18 Februari lalu, dikarenakan untuk meningkatkan kualitas game dan melakukan pemeriksaan codding. Lalu permainan ini dijadwalkan akan rilis pada 17 November, namun mendapat penundaan lagi, dikarenakan untuk memudahkan sistem dalam bermain dan menavigasinya.

Pemain diantaranya :

  • Hayashi Yuu Sebagai Takuya Arima
  • Maaya Uchida Sebagai Kanna Hatano
  • Saori Onishi Sebagai Mitsuki Ichijo
  • Rie Kugimiya Sebagai Mio Shimazu
  • Yu Kobayashi Sebagai Eriko Takeda
  • Rena Maeda Sebagai Kaori Asakura
  • Kaori Nazuka Sebagai Ayumi Arima
Mantan presiden Mages, Chiyomaru Shikura sebagi produsen eksekutif dan mantan produser Cave Makoto Asada akan memproduksi projeknya. Ryo Nagi (Ar Tonelico, Steel Chronicle) sebagai perancang karakter dan penulis naskah karya asli Hiroyuki Kanno (EVE Burst Error). Kanno meninggal pada tahun 2011, hanya beberapa bulan setelah meninggalnya komposser, Ryu Umemoto (YU-NO, EVE Burst Error). Eri Sasaki akan mengisi lagu tema pembuka "Recalling" untuk game.





#article #anime #game #japan #YU-NO #adaptation #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »