[ARTICLE] MANGA BORUTO AKAN MENDAPTKAN ANIME SERIES PADA BULAN APRIL

6:30 PM
Pada acara Jump Festa lalu, acara panggung Naruto dan Boruto mengumumkan pada hari Sabtu bahwa manga karya Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto akan mendapatkan anime baru yang akan tayang pada bulan April 2017. Twitter resmi Viz Media, Shonen Jump mengkonfirmasi pada hari Sabtu, bahwa anime baru tersebut akan menjadi serial televisi.

Pencipta manga Naruto dan Boruto, Masashi Kishimoto mengatakan selama acara panggung tersebut tentang proyek barunya dan mengatakan "saya berencana untuk membuatnya lebih baik dariapada Naruto".

Kodachi dan Ikemoto meluncurkan manga Boruto di Weekly Shonen Jump pada tanggal 9 Mei, yang berdasarkan sequel manga MasashiBoruto adalah karakter utama dalam film Boruto - Naruto The Movie yang telah diadaptasi dari manganya.

Tahun ini, acara Jump Special Anime Festa memutarkan film Boruto diseluruh bioskop di Jepang pada tanggal 27 November dan 4 Desember. Konten Boruto juga di tampilkan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 4 Road to Boruto. Bandai Namco Entertaiment merilis game  Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Strom 4.



#article #anime #manga #japan #boruto #new #season

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »