[ARTICLE] LIVE ACTION GHOST IN THE SHELL MERILIS POSTER VERSI JEPANG

5:31 PM
Melalui website resminya, film live-action Ghost in the Shell, merilis poster visual baru pada hari Selasa. Poster dengan gambar "cyber taste" akan debut di Jepang pada hari Kamis.


Staff film telah meluncurkan visual berbahasa Inggris di bulan November lalu dan posternya telah ditempel di bioskop Amerika Serikat.

Film live-action ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 April mendatang. Paramaount Jepang melalui channel Youtube, telah merilis video teaser lagi untuk fim minggu lalu. Film Ghost in the Shell  dalam alfabet katakana, bukan  " Kōkaku Kidōtai " dalam kanji 攻殻機動隊 ), yang merupakan judul karya-karya lain di Jepang.


Dreamwork dan Paramount berkerjasama dalam memproduksi film ini. Paramount Picture merupakan distributor film baru, setelah Dreamworks mengakhiri kesepakatan distribusi dengan Walt Disney Picture. Film ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Mei 2017. 

Scarlett Johnsson akan berperan sebagai Mayor. Pilou Asbeck (Lucy) berperan sebagai Batou. Micheal Pitt (Boardwalk Empire) berperan sebagai Laughing Man. Direktur, komedian dan aktor Beat Takeshi (juga dikenal Takeshi Kitano) akan berperan sebagai chief Daisuke Aramaki.


Film ini akan disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman). Jonathan Herman (Straight Outta Compton) yang akan menulis ulang draft naskah dari William Wheeler (Hoax, The Reluctant Fundamentalist) dan Jamie Moss (Street Kings). Weta Workshop dan dan co-founder Richard Taylor yang akan mengerjakan film tersebut. Staff tambahan diantaranya, Jess Hall (The Spectacular Now) sebagai sinematographer, Niel Smith (Snow White and the Huntsman) sebagai editor, Jan Roelfs (Fast & Furious 6) sebagai desainer produksi dan Kurt Swanson dan Bart Mueller (The Hunger Games: Mockingjay) sebagai desainer kostum.




#article #anime #manga #liveaction #movie #ghostintheshell #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »