[ARTICLE] ANIME ONE ROOM MERILIS PROMOSI VIDEO TERBARU

4:10 PM
Melalui situs resminya, anime durasi pendek, One Room merilis video promosi pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan anime tersebuta akan tayang pada 11 Januari dengan lagu tema "Harumachi Clover" oleh MAO. MAO juga akan mengisi lagu tema saat arc Yui Hanasaka.


Pemeran diantaranya :

MAO sebagai Yui Hanasaka, seorang gadis 17 tahun dari Hokkaido yang pergi ke Tokyo untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi itu. Dia tinggal dengan kakaknya sementara di Tokyo, dan dia adalah orang yang rapi dan sungguh-sungguh yang melakukan segala sesuatu dengan upaya maksimal. Dia bintang di episode 1-4 dari anime, dan MAO akan melakukan arc ini lagu tema "Harumachi Clover" .


Rie Murakawa sebagai Natsuki Momohara, seorang siswa sekolah menengah 14 tahun. Dia adalah adik dari protagonis, yang bekerja di Tokyo. Dia menerobos ke apartemen kakaknya dengan berpura-pura memberinya "tuntunan hidup." Sementara dia memancarkan udara naif dan muda, dia sebenarnya benar-benar bertanggung jawab, dan baik dengan pekerjaan rumah tangga. Dia cenderung merusak kakaknya, tapi tidak baik menjadi mudah dengan perasaannya. Dia bintang di episode 5-8 dari anime, dan Murakawa akan melakukan arc ini lagu tema "Natsuzora Yell".


Suzuko Mimori sebagai Moka Aoshima, 21-tahun penyanyi-penulis lagu. Dia memulai debutnya sebagai penyanyi sekali, tapi tidak bisa mengikutinya, dan bekerja pekerjaan paruh waktu di Tokyo saat mengejar mimpinya. Dia adalah teman masa kecil dengan protagonis, dan reuni dengan dia secara kebetulan di Tokyo. Dia ceria, dan mudah membuka kepada siapa pun. Dia memberikan off kesan seseorang yang keras kepala menolak untuk menyerah, tapi dia memiliki hati seorang gadis muda. Sementara seorang pekerja keras, dan dunia-lelah, dia juga mudah lelah. Dia bintang di episode sembilan sampai 12 dari anime, dan Mimori akan melakukan lagu tema busur ini "Kibo Refrain".


Kantoku (The "Hentai" Prince and Stony Cat, Garakowa -Restore the World- desainer karakter) sebagai perancang karakter asli dan Yasuhiro Okud (Magical Girl Lyrical Nanoha) akan mengadaptasi karakter untuk animasi. Typhoon Graphics (Digimon Adventure Tri Film) akan mengerjakan seri animenya. Eiji Mano sebagai penanggungjawab cerita asli dan Aose Shimoi sebagai penulis naskah. Takashi Sakuma sebagai produser eksekutif, Hiroki Matsumoto dari Atelier PLATZ sebagai direktur seni. Chieko Hibi sebagai penanggungjawab pewarnaan, Fumi Namba sebagai direktur komposisi dan Shun Tokuda sebagai pengedit seri. Entertaiment label SMIRAL (Anime De Training! Ex, Makura no Danshi) sebagai penanggungjawab seri asli.

Anime ini akan ditayangkan di stasiun Tokyo MX dan Sun TV. Dan akan streaming di NicoNico.





#article #anime #short #japan #oneroom #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »