[ARTICLE] ANIME DANMACHI : ORATORIA SWORD MENGUNGKAP PEMERAN DAN STAFF

5:33 PM
Situs resmi untuk anime Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteru no Daro ka? Sword Oratoria (Danmachi) dari spin-off novel ringan buatan Fujino Omori dan ilustrator Kiyotaka Haimura mengungkapkan beberapa staff dan pemeran pada hari Kamis.

Youhei Suzuki (Hentai Ouji Warawanai Neko, Urara Meirocho) sebagai direktur baru di JC Staff. Hideki Shirane sebagai penulis naskah, Shigeki Kimoto sebagai desainer karakter dan Keiji Inai sebagai komposser musik yang merupakan staff di anime sebelumnya.

Pemeran diantaranya : 


Anime ini akan tayang pada bulan April mendatang. Anime ini berfungsi sebagai proyek untuk memperingati ulang tahun ke-10 tahun GA Bunko.


Suzuhito Yasuda akan mengerjakan desain karakter asli dari seri novelnya.SB Creative menerbitkan novel ketujuh seri tersebut pada tanggal 15 Desember dan Yen Taken akan mempublikasikan seri spin-offnya pada bulan Februari mendatang. Light novel spin-off tersebut juga telah menginspirasi sebuah manga yang sedang berlangsung oleh Takashi Yagi di Square Enix pada majalah Gangan Online.

Novel ringan tersebut memulai debutnya di Jepang pada tahun 2013 dan terjual lebih dari 4 juta kopi. Yen Taken juga mengadaptasi manga novel ringan tersebut. JC Staff mengadaptasi serial novel aslinya menjadi anime televisi pada tahun 2015. Sentai Filmworks juga merilisnya di Amerika Utara.


#article #anime #japan #danmachi #oratoriasword #GABunko #season2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »