[ARTCLE] DRAMA PANGGUNG FIRST LOVE MONSTER MERILIS PARA PEMERANNYA

3:06 PM
Website resmi drama panggung yang mengadaptasi karya manga Akira Hiyoshimura, First Love Monster (Hatsukoi Monster) mengungkapkan para pemeran dengan menggunakan kostum mereka pada hari Senin. Drama panggung ini akan diadakan di Shinagawa Prince Hotel Club eX dari 3 Maret sampai 12 Maret. Keita Kawajiri sebagai sutradara dan penulis naskah.

Pemerannya diantaranya :


Dari kiri ke kanan :

 - Kokoro Okuda sebagai Kaho Nikaido
 - Daiki Sagawa sebagai Tomu Kaneko
 - Yoshihiko Aramaki sebagai Kanade Takanashi
 - Yuki Kamisato sebagai Ginjiro Sannomiya

Peran lainnya diantaranya :

 - Shane sebagai Kazuo Noguchi
 - Yutaro sebagai Kota Shinohara
 - Kento Ono sebagai Atsushi Taga
 - Ryosei Tanaka sebagai Arashi Nagasawa
 - Yuta Hoshino sebagai Daikoku Nikaido
 - Naoya Goumoto sebagai Shugo Takanashi


Manga tersebut menceritakan seorang gadis bernama Kaho Nikaidou berumur 15 tahun yang meninggalkan rumah untuk memulai hidup baru di kost untuk sekolahnya di Tokyo. Tak ada hal yang istimewa selain hampir ditabrak truk lalu diselamatkan oleh cowok ganteng bernama Kanade. Dengan membawa pernyataan cinta yang tulus akhirnya Kaho menemukan Kanade, cintanya bersambut tetapi ada kenyataan yang membuat Kaho syok yaitu, pacar gantengnya tersebut ternyata masih bocah kelas lima SD dan merupakan anak bapak kost.

Hiyoshimura merilis manganya di majalah Kodansha Aria pada Maret 2013 dan Kodansha menerbitkan 7 volumenya pada bulan Juli dan edisi khusus volume delapan yang dibuatkan versi anime DVD pada 7 Februari. Manga tersebut juga dibuatkan versi animenya yang ditayangkan pada 2 Juli.



#article #anime #manga #stageplay #firstlovemonster #hatsukoimonster



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »