[ARTICLE] ЯEAL & RIZE AKAN MENGISI LAGU TEMA GINTAMA 2017

5:11 PM
Majalah edisi pertama Shueisha Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin, bahwa mereka telah mendapatkan pengisi lagu tema untuk anime Gintama. Empat gadis band "ЯeaL" akan mengisi lagu pembuka "Kagero" dan RIZE akan mengisi lagu penutup dengan judul "Silver".

Anime ini akan ditayangkan distasiun televisi TV Tokyo, Tv Hokkaido, TV Aichi, TV Setouchi dan TVQ Kyushu Broadcasting pada tanggal 9 Januari jam 1:35 dan kemudian akan ditayangkan di TV Osaka pada tanggal 10 Januari jam 01:05.

Hideaki Sorachi mulai merilis manganya pada tahu 2004 dan menjadi manga terlaris di Jepang. Viz Media menerbitkan 23 volume manga pertama berbahasa Inggris. Shueisha menerbitkan volume 66 di Jepang pada 4 November dan akhir bulan.
Anime Gintama rilis pada tahun 2006 sampai 2013. Anime terbarunya telah ditayangkan pada bulan April 2015. Anime ini juga dibuatkan movie yang berjudul "Gekijoban Gintama Kanketsu-hen : Yorozuya yo Eien Nare" pada tahun 2013 dan beberapa OVA lainnya.
Mang ini juga diadaptasi menjadi live-action yang dibintangi Shun Oguri dan disutradarai oleh Yuichi Fukuda yang rilis di Jepang pada tahun 2017.




#article #anime #japan #manga #gintama #gintama2017 #finalarc #RIZE #ЯeaL

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »