[ARTICLE] GAME SWORD ART ONLINE : HOLLOW REALIZATION MERILIS VIDEO PREVIEW UPDATE

1:37 PM
Bandai Namco Entertaiment mulai merilis video preview pada hari Selasa, untuk "Fighters of the Blue Sky" update game Playstation 4, Sword Art Online : Hollow Realization. Update tersebut telah dirilis pada hari Selasa lalu.


Update tersebut menambahkan karakter Rain and Seven dari Sword Art Online : Lost Song. Update ini juga menambahkan peta dan skenario baru, serta kemampuan pemain vs pemain. Pemain dapat memperoleh kemampuan untuk menyalin keterampilan dari senjatanya. Serta penyesuaian dari keterampilan dan pengalaman.


Video tersebut juga memperkenalkan "Shin'en no Miko" (Maiden of Abyss) dari konten DLC. Konten tersebut memiliki tiga episode baru dengan harga 1.000 yen, Season Pass yang termasuk DLC seharga 2.500 yen. Pemain yang membeli Season Pass akan mendapatkan gaun pengantin dalam game. Untuk yang Premium Season Pass dengan DLC baru untuk Playstation 4 seharga 9.700 yen dan untuk Playstation Vita seharga 8.600 yen. Jika pemain membeli yang Premium, akan mendapatkan gaun pengantin, pakaian maid dan tema asli. Tiga episode tersebut akan dirilis pada tahun 2017 di Jepang.


Game tersebut telah dirilis pada 27 Oktober untuk PS4 dan PS Vita. Bandai Namco Entertaiment merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada 8 November lalu, untuk Playstation 4 dan Playstation Vita.




#article #anime #game #japan #sao #swordartonline #hollowrealization #preview

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »