[ARTICLE] LIGHT NOVEL DEATH MARCH TO THE PARALLEL WORLD RHAPSODY MENDAPATKAN SERI ANIME

6:20 PM
Volume keempat karya manga Megumu Aya, Hiro Ainana dan shri's, Death March to the Parallel World Rhapsody (Death March Kara Hajimaru Isekai Kyosokyoku) akan diadaptasi menjadi sebuah anime pada hari Sabtu lalu.

Manga tersebut menyesuaikan novel ringan Ainana dengan nama yang sama, lalu shri menggambarkan desain karakter dari novel ringan tersebut dan diadaptasi menjadi manga oleh Aya.

Manga tersebut menceritakan programmer berumur 29 tahun pada "Death March", tapi suatu hari dia bangun di dunia lain setelah tidur siang. Dari hujan meteor, ia memperoleh kekayaan besar dan ia memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Jadi dimulailah petualangan di dunia lain yang "menghangatkan hati, terkadang serius dan harem".


Ainana awalnya memposting manga tersebut secara online pada tahun 2013 dan Kadokawa menerbitkan volume pertamanya yang diilustrasikan oleh shri pada Maret 2014 dan menerbitkan volume yang kesembilan pada hari Sabtu.

Aya mulai mengadaptasi menjadi manga di Kadokawa pada majalah Age Premium, namun seri tersebut pindah ke Monthly Dragon Age ketika Age Premium berhenti terbit pada bulan Juli 2015. Kadokawa merilis video promosi adaptasi mang tersebut pada bulan lalu.


Source : Anime News Network 

#article #anime #manga #japan #lightnovel #adaptation #deathmarch #parallelworldrhapsody

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »