[ARTICLE] ANIME SAIKI KUSUO AKAN MENDAPATKAN SEASON 2

1:31 PM
Melalui akun Twitter resminya, anime Saiki Kusuo no Psi Nan adaptasi manga karya Shuichi Aso mengungkapkan pada hari Senin, bahwa anime season 2 nya telah mendapatkan lampu hijau. 

Manga ini menceritakan anak SMA bernama Kusuo Saiki yang memiliki kekuatan supranatural yang menyebabkan peristiwa malang dalam kehidupannya sehari-hari.

Anime ini ditayangkan sebagai "siaran ganda" yang ditayangkan di pagi hari dari Senin-Jumat dalam program Oha-Suta (Good Morning Star) di TV Tokyo dan malam hari di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Anime ini ditayangkan setiap minggu di pagi hari dengan lima episode, begitu juga saat malam hari. Anime telah tayang pada tanggal 4 Juli lalu dengan 24 episode.

Hiroaki Sakurai (Di Gi Charat, Maid Sama!) sebagai sutradara di EGG FIRM dan JC Staff. Michiko Yokote (Shirobako, Kyoukai no Rinne) sebagai komposser seri manga. Masayuki Onji (Kimi to Boku, Aoi Hana) sebagai desainer karakter. Saiki Clover akan mengisi lagu background untuk anime. Saiki Clover terdiri dari vokalis Yoffy, gitaris Imajo dan komposser lagu Kenichiro Osihi.



#article #anime #manga #japan #saikikusuo #season2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »