[ARTICLE] INDAHNYA PEMANDANGAN DI AIR TERJUN NABEGATAKI

3:58 PM
Jika biasanya kita menikmati air terjun dari luarnya saja, berbeda dengan salah satu air terjun yang berada di Jepang ini. Air terjun Nabegataki namanya, yang terkenal sebagai "The Waterfall with a Back View" yang terletak di Oguni, tepatnya diperbatasan antara Prefektur Kumamoto dan Prefektur Oita, Jepang ini, kita bisa menikmati pemandangan dari dalam air terjun tersebut.


Air terjun yang memiliki ketinggian 9 meter dan lebar 20 meter, ini kita bisa berjalan ke bagian dalam gua untuk menikmati pemandangan Nabegataki dari balik tirai air terjunnya.


Saat dilihat dari balik tirai air terjunnya, Nabegataki menyajikan pemandangan yang langka dan sedikit berkesan mistis. Pemandangan hutan hijau dan sinar matahari dilihat dari air yang jatuh merupakan pemadangan landskap yang indah. Jumlah dan warna air disana tergantung pada musim saat itu. Pada musim semi kisaran awal bulan April juga diselenggarakan acara khusus selama periode terbatas, dimana air terjun Nabegataki akan disinari oleh lampu-lampu yang berwarna-warni pada sor hari.


Source : Japanese Station


#article #japan #travelling #visit #spot #waterfall #nabegataki

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »