[ARTICLE] EPISODE 1 ANIME CHAOS:CHILD AKAN TAYANG SELAMA 1 JAM

1:27 PM
Website resmi anime yang diadaptasi dari game petualangan, Chaos:Child mengungkapkan episode pertama mereka akan tayang selama satu jam khusus. Anime ini akan rilis di Jepang pada 11 Januari 2017 pukul 11:30 pada saluran tv AT-X.

Anime ini disutradarai oleh Masato Jinbo (Fate/kalied liner Prisma Illya 2wei!, Shomin Sample, Nozo x Kimi) juga menangani komposisi serinya. Kazuyuki Yamayoshi sebagai kepala bagian animasi. Mitsumi Sasaki dan Yukihiro Matsuo sebagai pembuat desain karakter. Takeshi Abo (Steins: Gate, Robotics: Notes) dan Onoken (Accel World) sebagai composser musik.

Situs tersebut juga menambahkan pengumuman judul lagu pembuka dan tema yang akan digunakan pada anime ini pada hari Senin. Kanako Itou untuk lagu pembuka dengan judul "Uncontrollable" dan Konomi Suzuki untuk lagu tema dejudul "Chaos Syndrome". Lagu opening Kanako Itou akan dirilis 25 Januari dan lagu tema Konomi Suzuki akan dirils 22 Februari.

Anime ini berkisah tentang setelah gempa berkekuatan 7,8 menguncang Shibuya, Tokyo pada tanggal 6 November 2009, menyebarnya api hitam dan terjadi kepanikan massal di hari gempa tersebut. Bencana yang dikenal sebagai "Shibuya Earthquake" membunuh 3.851 orang dan melukai 30.927 orang. Permainan tersebut diatur di distrik Shibuya pada bulan Oktober 2015, serangkaian kematian misterius terjadi di Shibuya dan sedang direkonsrtuksikan. Orang-orang mulai memperhatikan sebagai kejadian aneh tersebut terjadi dihari yang sama, dimana kekacauan di Shibuya dengan insiden lima tahun lalu yang disebut peristiwa "Return of the New Generation Madness."


Source : Anime News Network


#article #anime #game #japan #chaoschild

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »