[ARTICLE] MANG SPIN-OFF BUKO NO HERO ACADEMIA ILLEGALS AKAN RILIS DI SHONEN JUMP +

2:55 PM
Melalui majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump pada hari Senin, bahwa manga karya Hideyuki Furuhashi dan Court Betten's, Vigilante - Boku no Hero Academia ILLEGALS spin-off dari karya manga Kohei Horikoshi, Boku no Hero Academia (My Hero Academia) akan dirilis secara online di Shueisha, Shonen Jump + pada tanggal 15 Desember. Volume pertama dan kedua, sebelumnya telah dirilis di Shueisha Shonen Jump GIGA, yang dirilis masing-masing pada tanggal 15 dan 16 Desember. Volume ketiga akan dirilis pada tanggal 17 Desember mendatang.

Spin-off manga ini pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus di Shonen Jump GIGA, namun majalah tersebut berhenti publikasi pada bulan Oktober.

Furuhashi (K: Dog & Cat) sebagai penulis naskah dan Betten (Harukaze Bitter Bop, Tokyo Girls Destruction) di bagian gambar. Manga ini menceritakan pahlawan ilegal.

Horikoshi meluncurkan seri manga superhero di Weekly Shonen Jumppada bulan Juli 2014, dan Shueisha menerbitkan 11 volume yang disusun di Jepang pada 4 November Viz Media menerbitkan manga digital dan cetak dalam majalah Weekly Shonen Jump. Perusahaan ini merilis volume manga keenam disusun dalam bahasa Inggris pada tanggal 1 November. Anime perdana manga ini tayang pada 3 April oleh Funimation.
  
Source : Anime News Network 

#article #anime #manga #japan #myheroacademia #bokunoheroacademia #bokunoheroacademiaillegals #spinoff

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »