[ARTICLE] VIZ MEDIA MERILIS TRAILER SAILOR MOON R : THE MOVIE DUBBING INGGRIS

1:49 PM
Pada hari Kamis lalu, Viz Media merilis video trailer untuk film Sailor Moon R : The Movie (Sailor Moon R Movie : Promise of the Rose) dengan dubbing berbahasa Inggris.


Viz Media dan Eleven Arts akan menjadi tuan rumah dalam penayangan perdana pada tanggal 13 Januari di The Theater di Ace Hotel, Los Angeles. Acara ini mencakup Q & A dengan staff dan para pemeran film tersebut. Tiket penayangan akan dijual pada hari Kamis. Mereka juga akan menayangkan film tersebut di lebih 300 bioskop di Amerika Serikat pada akhir Januari.

Dalam acara tersebut akan menampilkan anime singkat “Make Up! Sailor Guardians”(Make Up! Sailor Senshi). Perusahaan penayangan film tersebut akan menapilkan dua versi yaitu, audio Inggris dan subtitle Inggris. Perusahaan penayangan tersebut juga akan mendapatkan hadiah bonus selama persediaan berlangsung.

“Make Up! Sailor Guardians” merupakan anime yang tayang pada tahun 1993. Dalam anime tersebut menceritakan Usagi dan Chibi-Usa berada dalam sebuah kafe dan mendengar dua gadis berbicara tentang siapa yang terbaik di Sailor Guardians dan menggambarkan ciri khas yang mebuat mereka menjadi yang terbaik.
 
Film ini dibuat di Jepang ada tahun 1993. Geneon Entertaiment merilis anime tersebut dalam bentuk VHS dan DVD pada tahun 1999-2004. Dalam cerita film, ketika Mamoru masih kecil, dia memberi mawar untuk seorang anak kecil bernama Fiore. Fiore berjanji bahwa suatu hari ia akan membawa Mamoru banyak bunga.Sekarang Fiore telah kembali ke bumi tetapi niatnya tidak hanya untuk memenuhi janji.


Source : Anime News Network 


#article #anime #japan #movie #saliormoon #sailormoonR #promiseoftherose #vizmedia #elevenarts


 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »