[ARTICLE] LIGHT NOVEL KONOSUBA VOLUME 12 AKAN DIRILIS BERSAMAAN DENGAN BLU-RAY ANIMENYA

1:41 PM
Website resmi Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! 2 yang diadaptasi dari novel ringan karya Natsume Akatsuki mengumumkan pada hari Senin lalu, bahwa volume ke-12 light novel akan dirilis bersamaan dengan Blu-ray Disc pada tanggal 24 Juli mendatang. Blu-ray Disc akan berisi anime asli yang tidak di tayangkan di televisi.


Akatsuki menulis cerita aslinya untuk anime Blu-ray dan ilustrator novel, Kurone Mishima akan menggambarkan ilustrasinya. Website tersebut juga mengungkapkan anime Blur-ray ini akan menampilkan Aqua (Sora Amamiya), Megumin (Rie Takahashi), Darkness (Ai Kayano) dan lainnya.

Musim baru anime ini akan rilis pada 11 Januari 2017 pukul 01:05 (atau Kamis pagi) di stasiun televisi Tokyo MX, Sun TV, TV Q Kyushu, Gifu Broadcasting, Mie TV, Teletama, Chiba TV, TVK dan BS11.

Para pemain utama dan staff di season sebelumnya akan berperan kembali dalam season ini. Hanya di bagian fotografi yang berubah, dimana Hisashi Yonezawa yang menjadi asisten direktur kini menjabat sebagi ketua. Machico akan mengisi lagu opening di season ini dan lagu ending akan diisi oleh Sora Amamiya, Rie Takahashi, dan Ai Kayano sebagai karakter Aqua, Megumin, dan Darkness.

Serial anime musim pertamanya telah tayang pada 13 Januari lalu dengan 10 episode hingga bulan Maret. Crunchyroll telah merilis secara streaming di Jepang.



#article #anime #japan #konosuba #konosuba2 #season2 #lightnovel

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »