[ARTICLE] FILM CROSSOVER KAMEN RIDER EX-AID & GHOST MERILIS VIDEO TRAILERNYA

5:43 PM
Toei merilis video trailer baru pada 2 Desember untuk film baru Kamen Rider Heisei Generations : Dr.Pacman vs Ex-Aid & Ghost with Legend Rider dalam Toei Movie Taisen seri crossover (Movie War). Film ini menampilkan tim Kamen Rider bersatu melawan virus "Pacman". Film ini dirilis di Jepang pada hari Sabtu.


Seperti pada film Kamen rider lainnya, plot film ini menyilang dari seri Kamen Rider yang sebelumnya. Dalam film ini, virus permainan yang dikenal "Pacman" menginvasi dan manusia menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kamen Rider Ex-Aid harus mencari sumber virus tersebut. Film ini juga menampilkan Kamen Rider Ex-Aid, Kamen Rider Ghost, Kamen Rider Drive, Kamen Rider Gaim, dan Kamen Rider Wizard yang saling bekerjasama. Shirou Sano berperan sebagai Dr.Pacman yang nama aslinya Michihiko Zaizen. Dia adalah otoritas dalam gen terapi dan menghidupkan "Genome Project" yang lama ditinggalkan. Dr.Pacman berubah wujud Genom saat menghadapi para Rider.


Kamen Rider Ex-Aid merupakan seri lama Kamen Rider yang tayang pada 2 Oktober dengan tema "Doctors x Gamers". Sang protagonis, Emu Hojo memiliki item kunci "Gamer Driver" dan item transformasi "Rider Gashatt". Setelah transformasi di tingkat pertama, Emu mulai membantu orang-orang yang terinfeksi virus game "Bugster" dan ditingkat kedua untuk melawan wujud Bugster.




#article #film #movie #crossover #kamenrider #ex-aid #ghost #drive #gaim #wizard #drpacman

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »