[ARTICLE] MANGA VOLUME 25 SHOKUGEKI NO SOUMA AKAN DIJADIKAN ANIME OAD PADA BULAN JULI

5:20 PM
Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin lalu, bahwa karya manga Yuto Tsukuda dan Shun Saeki, Food Wars! Shokugeki no Souma pada volume 25 akan diadaptasi menjadi Original Anime DVD (OAD) pada tanggal 4 Juli mendatang.

OAD ini akan menampilkan para anggota Dewan Sepuluh yang memiliki visual antara Souma dan Eishi Tsukasa (kursi pertama Dewan Sepuluh). Batas pre-order untuk edisi khusus yang akan dibundel DVD pada tanggal 8 Mei mendatang dengan harga ¥ 3.000.

Volume ke-24 manga ini juga akan dibuatkan anime DVD-nya. Anime tersebut memulai debut di acara Jump Special Anime Festa pada 27 November lalu, dan akan dirilis versi DVD yang mengambil dari manga volume 24 pada 2 Mei mendatang. DVD tersebut juga mempunyai bonus video pendek "Nakama Ryo-ban Shokugeki no Souma : Ukiyo wa Mazui yo".

Anime ini memiliki cerita, dimana Souma dan teman-temannya berada disebuah resort mata air panas setelah Day Off. Juga menampilkan pertempuran tenis antara Isshiki dan Megumi, adegan Souma, Hayaba, Kurokiba memancing dan adegan Erina dan lain-lainnya mandi di area mata air panas tersebut.
 
 
Source : Anime News Network 
 
 
#article #anime #manga #japan #foodwars #shokugekinosouma #volume25 #oad

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »