[ARTICLE] GAME ACCEL WORLD VS SWORD ART ONLINE : MILLENNIUM TWILIGHT AKAN DIRILIS PADA 16 MARET

4:22 PM
Bandai Namco Entertaiment merilis video trailer terbaru mereka untuk game Accel World VS Sword Art Online : Millennium Twilight di Playstation 4 dan Playstation Vita pada hari Rabu lalu. Bandai merilis trailer tersebut selama acara live-streamming di channel Youtube Dengeki Online. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis pada 16 Maret mendatang.


Dalam acara streamming tersebut juga mengungkapkan beberapa karakter yang bisa dimainkan dalam pertarungan. Dari Sword Art Online meliputi Kirito, Asuna, Lisbeth, dan Silica, sedangkan Accel World meliputi Kuroyukihime/Black Lotus, Silver Crow, Scarlet Rain, dan Lime Bell. Pengisi suara juga akan diadaptasi dari animenya dan mengulangi peran yang sama.


Sebelumnya situs resmi tersebut merilis trailer pengumuman untuk pertarungan pada bulan Oktober lalu. 


Video diatas dan website tersebut memiliki tagline "Cross throught time, and the worlds of acceleration and imagination will clash." Accel World dan Sword Art Online adalah seri novel ringan karya Reki Kawahara. Sword Art Online yang berada di tahun 2022 dan Accel World berada di tahun 2046. Kedua seri novel ringan tersebut telah mendapatkan seri anime, adaptasi manga, spin-off manga dan video game.



#article #anime #lightnovel #manga #game #japan #accelworld #swordartonline #sao #playststion #ps4 #psvita

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »