[ARTICLE] FILM MAGICAL GIRL LYRICAL NANOHA REFLECTION AKAN DIRILIS PADA 22 JULI DI JEPANG

5:53 PM
Website resmi untuk film anime Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection mengumumkan pada hari Kamis, bahwa film tersebut akan ditayangkan di 90 bioskop Jepang pada tanggal 22 Juli mendatang. Film ini direncanakan sebagai dua film dan untuk film keduanya belum diumumkan tanggal rilisnya.



Yukari Tamura, Nana Mizuki dan Kana Ueda akan kembali berperan sebagai Nanoha Takamachi, Fate T Harlaown dan Hayate Yagami. Haruka Tomatsu akan mengisi suara Amitie Florian dan Satomi Satou akan mengisi suara Kirie Florian.



Masaki Tsuzuki sebagai pembuat dan penulis naskah. Takayuki Hamana (The Prince of Tennis, Library War, Appleseed XIII) sebagai sutradara dari Seven Arc Pictures. Kana Hashidate (Dog Days) sebagai desainer karakter dan Shochiku sebagai distributor film.

Dalam sebuah wawancara yang di majalah Gekken, Megami Magazine, sang kreator, Masaki Tsuzuki menyatakan bahwa cerita akan dibuat baru dan berlangsung selama 3 bulan setelah Magical Girl Lyrical Nanoha Movie 2 A, dimana Nanoha dan karakter lainnya berada di kelas pada musim panas. Cerita dimulai ketika insiden tertentu terjadi di Uminari City, serta daerah Tokyo dan begitu Nanoha dan yang lainnya menyelidiki insiden tersebut. Di anime ini akan menampilkan karakter baru selain Amitie dan Kirie dan untuk kostum karakter juga akan didesain dengan yang baru.


Source : Anime News Network


#article #anime #japan #magicalgirllyrical #movie 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »