[ARTICLE] ZAQ AKAN MENGISI LAGU TEMA MOVIE TRINITY SEVEN

2:47 PM
Melalui situs resminya, anime karya manga Kenji Saito dan Akinari Nao, Trinity Seven - The Seven Magician merilis trailer terbaru pada hari Jumat, untuk film "Gekijoban Trinity Seven - Yukyu Toshokan to Renkinjutsu Shojo". Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari mendatang. Trailer tersebut menampilkan lagu tema yang dibawakan oleh ZAQ dengan judul "Last Proof".


Anime ini akan menceritakan ketika Arata tak sengaja menyentuh "Hermes Apocrypha", Lilith Grimoire, lalu tiba-tiba ia diselimuti cahay putih terang dan muncul seorang gadis dihadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim dan memperlakukan Arata dan Lilith sebagai orangtuanya. Pada saat ia muncul, sesuatu berubah di dunia. Muncul sebuah Perpustakaan Abadi/Eternal Library yang disegel di puncak tertinggi dari Alchemy, White Demon Lord. Untuk menyelamatkan dunia Arata dan Trinity Seven harus mengalahkan White Demon Lord yang mempunyai kekuatan tak terhingga, yang memicu putus asa pada Arata dan Trinity Seven.



Pemain tambahan diantaranya :

Rina Hidaka sebagai Lilim, seorang gadis yang muncul saat Arata menyentuh Lilith "Hermes Apocryhpha" Grimoire.Dia menyebut Arata dan Lilith "Papa" dan "Mama."

Nobunaga Shimazaki sebagai terakhir Trinity, kepala Perpustakaan Abadi, White Demon Lord. Dia dibawa ke keberadaan semata-mata untuk melawan Arata, calon Demon Lord. Dia dapat menyebabkan Breakdown Fenomena, dan berusaha untuk menghancurkan dunia.

MAO sebagai Anastasia L, yang adalah orang yang membangkitkan terakhir Trinity dan memberitahu dia untuk melawan Arata. Dia mengacu pada dirinya sendiri dengan maskulin pribadi ganti " Boku .".

Yoshino Nanjo sebagai Master Akasha, kepala Royal Akasha Academy. Bekerja bersama Anastasia = L.

Semua anggota staff dari anime series akan kembali mengerjakan movie ini.

Saito dan Nao meluncurkan manga tersebut di majalah Kadokawa, Monthly Dragon Age pada tahun 2011 dan Kadokawa menerbitkan 15 volume pada tanggal 9 Agustus. Yen Taken menerbitkan manga asli dalam versi bahasa Inggris dengan tujuh volume pada tanggal 22 November. Anime series nya telah tayang pada bulan Oktober 2014 dengan 12 episode oleh Crunchyroll di Jepang. Sentai Filmworks juga merilis seri tersebut dengan dubbing Inggris dalam versi Blu-ray dan DVD pada tanggal 16 Agustus.



#article #anime #movie #japan #trinityseven #zaq #trailer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »