[ARTICLE] ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA MERILIS VIDEO PROMOSI KEDUA

2:33 PM
Melalui situs resminya, serial anime Boku no Hero Academia merilis video promosi kedua pada hari Sabtu untuk anime musim kedua mereka. Website tersebut juga mengungkapkan bahwa musim kedua mereka akan rilis pada bulan April 2017 di Jepang.


Staff musim sebelumnya akan kembali mengerjakan anime musim kedua ini. Kenji Nagasaki sebagai direktur, Yousuke Kuroda sebagai komposser seri, Yoshihiko Umakoshi sebagai desainer karakter serta kepala direktur animasi, Yuuki Hayashi sebagai komposser musik dan BONES sebagai produksi animasinya.

Para pemain dimusim pertama juga akan berperan kembali. Anime musim ini mengambil Arc UA Sports Festival dari manga Kohei Horikoshi.

Musim pertama anime telah rilis pada tanggal 3 April lalu dengan 13 episode yang ditayangkan di MBS/TBS. Funimation merilis anime tersebut dengan dubbing Jepang dan subtitle Inggris di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Irlandia. Manga Horikoshi ini juga menginspirasi sebuah acara yang ditayangkan di Tokyo pada 27 November dan di empat kota Jepang lainnya pada 4 Desember. Anime ini akan dirilis versi DVD terbatas dengan volume manga terbatas pada 4 April.


Horikoshi merilis manganya di Weekly Shonen Jumpa pada bulan Juli 2014 dan Shueisha menerbitkan 11 volumenya di Jepang pada 4 November. Viz Media juga menerbitkan manga tersebut versi digital di majalah Weekly Shonen Jump dan mereka juga merilis 6 volume manga dalam versi bahasa Inggris pada tanggal 1 November.

Source : Anime News Network

#article#anime #manga #japan #bokunoheroacademia #myheroacademia #season2 #promotion #video

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »