[ARTICLE] CREATOR MANGA RAYAKAN HUT KE-20 ONE PIECE PADA COVER SHONEN JUMP

1:09 PM
Majalah edisi kedua dan ketiga tahun 2017 Shueisha, Weekly Shonen Jump yang dikirimkan pada hari Senin, menggunakan cover khusus untuk merayakan ulang tahun ke-20 manga dari Eiichiro Oda, One Piece. Para manga kreator membuat karakter manga mereka menjadi karakter utama dari seri One Piece tersebut. Mangaka yang ikut termasuk Haruichi Furudeta (Haikyuu !!), Yuki Tabata (Black Clover), Takamasa Moue (Ole Gozalo), dan Koyoharu Gotoge (Kimetsu no Yaiba) yang berpartisipasi dalam sampul majalah.


Teks besar yang berbunyi "We are Friend, too!!!!!!!!!!" dan sudut kanan bawah cover menunjukkan bagian lain Luffy yang akan muncul pada cover selanjutnya dan akan terhubung dengan cover ini.


Edisi pertama tahun 2017 Weekly Shonen Jump, yang dikirimkan pada 5 Desember, juga dirayakan dalam cover majalah mereka. Teks putih yang berbunyi "2017 adalah tahun kami!". Shonen Jump tahun ini akan merayakan One Piece dengan gambar terkenal dari manga yang sudah ada. Adegan manga yang aka diambil adalah saat Luffy hendak memotong wajahnya saat masih anak-anak dan edisi terbaru yang menunjukkan Shanks memberikan topi kepada Luffy.

Shuisha akan menjadi tuan rumah dalam acara Jump Festa 2017 di Chiba Makuhari Messe Convention Center pada tanggal 17 dan 18. Penerbit juga mempromosikan booth sendiri dengan gambar Luffy.




#article #anime #manga #onepiece #20th #anniversary #weeklyshonenjump #shueisha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »