[ARTICLE] ANIME KOUTETSUJOU NO KABANERI AKAN MENDAPATKAN SEASON BARI DI TAHUN 2018

4:15 PM
Fuji TV live-streamming, acara Noitamina Project Unveiling mengumumkan pada hari Kamis, bahwa anime yang disutaradari Tetsuro Araki, Koutetsujou no Kabaneri akan mendapatkan season baru pada tahun 2018 mendatang. Tetsuro telah mengkonfirmasi bahwa anime tersebuta akan menjadi pekerjaan animasi barunya. Anime ini juga mencatat bahwa serial televisi tahun ini aka diikuti oleh dua kompilasi film, serta CD drama yang menceritakan kisah di serial anime tvnya.

Kisah "Steampunk Survival Action" akan berlangsung di pulau Hinomoto, dimana manusia menyembunyikan diri di benteng-benteng yang disebut stasiun terhadap ancaman zombie berhati baja yang dikenal sebagai "Kabane". "Hayajiro" adalah kereta lokomitf berlapis baja yang pergi antar stasiun.

TV anime dirilis pada 7 April sampai 1 Juli 2016. Di Episode kedua anime ini ditunda, dikarenakan berita khusus dari gempa bumi di Kumamoto pada tanggal 15 April dan disiarkan kembali satu minggu kemudian dengan dua episode sekaligus.

Anime ini akan kembali disutradari oleh Tetsuro Araki dan Wit Studio, yang bertanggung jawab untuk Attack On Titan (Shingeki no Kyojin). Pencipta Code Geass Ichiro Oukuchi akan meulis skrip. Haruhi Mikimoto(Macross 7, Gunbuster) akan merancang desain karakter aslinya. Hiroyuki Sawano (Attack On Titan, Aldnoah Zero) akan menjadi instrumen musik.




#anime #article #japan #kabanerioftheirofortress #koutetsujounokabaneri #newseason #2018

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »