[ARTICLE] ANIMAX ASIA AKAN MENAYANGKAN ANIME RE: ZERO PADA BULAN JANUARY

3:11 PM
Channel televisi Asia Tenggara, Animax Asia merilis video teaser via streaming untuk anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu pada hari Kamis lalu. Teaser tersebut mengungkapkan  bahwa saluran tersebut akan menayangkannya pada 13 Januari mendatang.


Anime ini telah ditayangkan di Jepang pada 3 April lalu.

Anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka. Dalam novel menceritakan Natsuki Subaru, seorang hikikomori yang dibawa ke dunia fantasi. Dia diselamatkan oleh gadis berambut perak setengah elf bernama Emilia, yang membawa takdir jauh lebih besar dari Subaru bayangkan. Dia memutuskan untuk melindungi dan membalas budi, tapi ia masuk kedalam situasi yang tidak bisa ia tangani dan ia dan Emilia pun dibunuh. Dengan hal ini, Subaru menyadari bahwa ia memiliki kekuatan "Return by Death", dimana ia dapat memundurkan waktu sebelum kematiannya, namun hanya ia saja yang ingat apa yang sebelumnya terjadi.

Masaharu Watanabe (Wakaba Girl direktur, The Melancholy of Haruhi Suzumiya direktur episode) sebagai sutradara di studio White Fox. Masahiro Yokotani (Maria Holic, Free!, Shimoneta : A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn't Exist) sebagai komposser seri dan Kyuta Sakai (Steins: Gate, Sankarea: Undying Love, Humanity Has Declined) sebagai perancang karakter dan kepala direktur animasi.





#article #anime #ightnovel #japan #asia #rezero #AnimaxAsia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »